Inspiratif

Hampir Bangkrut, Mahasiswa di Palembang Ini Bangkit dengan Konsep Kekinian Menu Kepiting Tumpah

Tanpa menggunakan wadah berupa mangkuk, piring dan sebagainya, makanan yang baru saja di masak dan masih panas langsung ditumpahkan di meja beralas

Hampir Bangkrut, Mahasiswa di Palembang Ini Bangkit dengan Konsep Kekinian Menu Kepiting Tumpah
internet
kepiting-tumpah-kedai-dempo-indah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Saat ini makanan yang disajikan langsung di atas meja menggunakan plastik sedang hits di masyarakat.

Tanpa menggunakan wadah berupa mangkuk, piring dan sebagainya, makanan yang baru saja di masak dan masih panas langsung ditumpahkan di meja beralas plastik.

Hal ini dijadikan peluang bagi beberapa orang yang suka berbisnis diantaranya M Mahmud Al Fair, owner dari Kedai Dempo Indah Palembang.

Pria 20 tahun ini menyediakan kepiting tumpah di Kedai Dempo Indah.

"Konsepnya baru kepiting ala kekinian tumpah-tumpah kalau ditanya kenapa yah biar hits saja, karena setiap pembeli yang datang pelayan yang numpahin pasti langsung snap gram," katanya Kedai Dempo Indah Jalan Kepandean Baru Palembang, Senin (1/4/2019).

Baca: Aksi Lucu Rina Nose Saat Tirukan Gaya Gempita Nyanyi Lagu Keluarga Cemara

Baca: Update Pembunuhan Ferolin Djorebe, Pembuluh Darah Pecah, Marlon Akui Cekik Istrinya hingga Tewas!

"Tanpa saya promoin sendiri, makanan ini sudah hits di sosial media dari snap - snap instastorynya pengunjung, jadi aku numpang panjat sosial, hehehe " tambahnya sambil bercanda.

Pria yang masih bersatus sebagai mahasiswa dengan jurusan bisnis ini, menjelaskan membuka kedai tersebut bulan Agustus tahun lalu.

"Pas peresmian Asian Games kemarin kita buka rencana awal menyediakan seafood semua, tapi banyak yang seperti itu, saya mikir lagi apa yang bagus dan targetnya lebih ke anak muda," jelasnya.

"Dulu ada semua makan seafood itu dan sangat sepi sekali apalagi tempat jualan saya ini di dalam jauh dari jalan raya, pokoknya hampir tutup kedai ini," katanya.

Baca: Pasca Memutuskan Mundur dari Klub Malaysia, Apakah Achmad Jufriyanto ke Persib atau Persija?

Lanjut pria kelahiran 11 Mei 1998 tersebut akhirnya mencari refrensi lewat sosial media dan munculah ide kepiting tumpah.

Halaman
12
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved