KPop

BLACKPINK Semakin Meroket, Lagu Terbaru 'Kill This Love' Potensi Pecahkan Rekor Tertinggi di YouTube

Girlband Korea yang kini tengah naik daun BLACKPINK semakin meroket di jagad musik dunia.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Girlband Korea yang kini tengah naik daun BLACKPINK semakin meroket di jagad musik dunia. Girl band yang beranggotakan Lisa, Rose, Kim Jennie, Kim Ji-Soo belum lama ini berhasil mencetak rekor baru.

Lewat lagu terbaru yang berjudul Kill This Love, BLACKPINK berhasil meraup penontont sebanyak 80 juta. Padahal, lagu ini dirilis Jumat tengah malam  (5/4/2019) waktu Korea, hanya beberapa jam setelah rilis jumlah penonton melonjak hingga ke angka tersebut. 

Dilansir dari situs komunitas K-Pop terbesar internasional, Soompi.com oleh Grid.Id, BLACKPINK berhasil mencapai jumlah views tersebut hanya dalam waktu 18 jam 50 menit.

Melalui pantauan Tribun Manado, pada tanggal 7 April ini, pukul 01.30 Wita jumlah penonton lagu Kill This Love di Chanel YouTube BLACKPINK kini nyaris menyentuh angka 90 juta, yakni sebanyak 87.465.887 kali ditonton, dan like sebanyak 4,4 juta.

Jumlah view ini mengantarkan BLACKPINK sebagai video grup musik Korea tercepat yang memiliki jumlah view sebanyak itu.

Lewat pencapaian ini, BLACKPINK telah memecahkan rekornya sendiri. 

Sebelumnya rekor dipegang oleh video musik mereka yang berjudul DDU-DU DDU-DU. Meski begitu, tak seperti Kill This Love, lagu DDU-DU-DDU-DU membutuhkan waktu enam hari, 17 jam, 53 menit untuk menanjak di posisi puncak.

Melalui berita yang diturunkan, Soompi.com bahkan menyebut rekor yang dicetak BLACKPINK ini bisa saja merupakan perolehan view video musik terbanyak dalam waktu singkat di YouTube.

Meski begitu, sampai berita ini diturunkan belum ada sumber resmi yang mengkonfirmasi rekor tersebut.

Penulis: Rizali Posumah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved