Wabup Sitaro Minta Doa Restu Pemuka Agama di Tagulandang

Wakil Bupati Sitaro John Palandung meminta doa restu kepada pemuka agama di Tagulandang, saat membuka temu Temu Konsultasi FKUB di Kampung Kisihang

Wabup Sitaro Minta Doa Restu Pemuka Agama di Tagulandang
Istimewa
Wakil Bupati Sitaro John Palandung saat bertemu tokoh agama di Tagulandang 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SITARO- Wakil Bupati Sitaro John Palandung meminta doa restu kepada pemuka agama di Tagulandang, saat membuka temu Temu Konsultasi FKUB di Kampung Kisihang, Kecamatan Tagulandang Selatan, Jumat (05/04/2019).

Nampak hadir dalam pertemuan tersebut Bupati Sitaro Evangelian Sasingen, Sekdakab Sitaro, para kepala OPD Sitaro, pendeta dan para imam se Tagulandang.

Pada kesempatan tersebut, John Palandung menjelaskan bahwa tahun ini sudah dianggarkan setiap hamba Tuhan akan mendapatkan Rp 1 juta per triwulan.

Ia juga menyampaikan bahwa sudah tidak lama lagi ada pesta demokrasi, sehingga meminta mereka mendoakan agar jalan lancar.

"Sampaikan ke gereja dan masjid, agar warga datang ke TPS pada 17 April, sebab ini beda menggunakan lima kertas suara, doakan pemilihan berjalan aman tertib dan lancar," jelas dia.

Para pemuka dan pimpinan agama juga diminta untuk berperan aktif jaga kerukunan antar umat beragama, khususnya di Tagulandang.

"Kami mohon doa restu supaya kami bisa lakukan tugas membangun Sitaro lebih hebat, sebab kami hanya lanjutkan perjuangan polo dundang, dan doakan juga WTP tetap didapat," jelasnya.

Ia mengatakan juga bahwa di Tagulandang juga digelar beberapa pelayanan Pemkab semisal pasar murah, pengobatan gratis, dan pelayanan lainnya. (amg)

Berita Populer: Inilah 4 Fakta yang Mengungkap Tewasnya Guru Honorer Tanpa Kepala Didalam Koper

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved