Liga Spanyol 2019

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Atletico Madrid di Liga Spanyol 2019, Morata Absen?

Sementara Lionel Messi menjadi starter, Alvaro Morata dipastikan absen dalam pertandingan Barcelona vs Real Madrid pada ajang Liga Spanyol.

Editor:
tribunnews.com
Barcelona vs Atletico Madrid - Liga Spanyol 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sementara Lionel Messi menjadi starter, Alvaro Morata dipastikan absen dalam pertandingan Barcelona vs Real Madrid pada ajang Liga Spanyol.

Pekan ke-31 Liga Spanyol akan mempertemukan dua tim teratas di tabel klasemen, yakni sang pemuncak Barcelona dan Atletico Madrid, si penantang.

Pertemuan kedua Barcelona vs Atletico Madrid di Liga Spanyol musim ini akan dihelat di Stadion Camp Nou pada Minggu (7/4/2019) pukul 01.45 WIB.

Dalam pertandingan kali ini, kubu tim tamu dipusingkan dengan minimnya pilihan penyerang yang akan menemani Antoine Griezmann.

Seperti diketahui, baik Alvaro Morata dan Diego Costa sama-sama sedang tidak berada dalam kondisi terbaik. Morata bahkan dipastikan absen demi memulihkan cedera engkelnya.

Alvaro Morata tak bisa diturunkan lawan Barcelona (Laliga)
Sementara Diego Costa, yang baru pulih dari cedera hamstring, juga diragukan bisa tampil sejak awal.

Kendati demikian Costa diprediksi akan tetap diturunkan sebagai starter alih-alih striker cadangan, Nicola Kalinic.

Dari kubu tuan rumah, mereka akan diperkuat pemain terbaiknya, selain Rafinha (cedera ACL), Ousmane Dembele (cedera hamstring), dan Arturo Vidal (akumulasi kartu kuning).

Penyerang andalan Blaugrana, Lionel Messi, juga bakal turun sejak menit pertama setelah sempat mendapat waktu istirahat saat turun sebagai pengganti dalam laga sebelumnya.

Atletico Madrid sendiri menjadi salah satu lawan favorit Lionel Messi dalam urusan mencetak gol.

Dengan torehan 28 gol melawan Atletico Madrid dalam 37 pertandingan, tidak ada pemain selain Messi yang mencetak gol sebanyak itu ketika melawan Los Colchoneros.

Baca: Girls Squad Nama Geng Nia dan Jessica Iskandar, Sekarang Arisan Berlian Mewah Bukan Arisan Uang

Baca:  Rina Nose Berdandan Ala Syahrini, Luna Maya Jabat Tangannya Dengan Wajah Semringah

Baca: Update Kasus Mutilasi Guru Honorer di Kediri - 3 Postingan Instagram untuk Petunjuk Penyelidikan

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sendiri tidak takut dengan Messi. Namun, dia tetap menaruh waspada, lebih-lebih dengan kemampuan La Pulga mengeksekusi tendangan bebas.

"Takut bukan kata yang tepat terhadap Messi, tetapi respek," kata Simeone dikutip BolaSport.com dari Diario AS.

"Tendangan bebas Messi] sungguh berkualitas, ada saatnya ketika pemain mencapai level akurasi tembakan tertingginya dan Messi berada dalam momen itu sekarang," sambungnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved