Pemilu Tak Lama Lagi, Bupati Minsel Minta Warga Jangan Begadang

Bupati Christiany Eugenia Paruntu mengimbau kepada warga Minsel agar tidak tidur larut malam pada malam sebelum pemilu digelar.

Pemilu Tak Lama Lagi, Bupati Minsel Minta Warga Jangan Begadang
Istimewa
Bupati Minsel Minta Warga Jangan Begadang 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Agar hak suara bisa digunakan dengan baik pada tanggal 17 April, Bupati Christiany Eugenia Paruntu mengimbau kepada warga Minahasa Selatan (Minsel) agar tidak tidur larut malam pada malam sebelum pemilu digelar.

"Jangan tidur larut apalagi begadang sampai subuh. Karena bisa saja kita terlambat datang ke TPS dan hak suara bisa hilang," kata Bupati Paruntu, Sabtunya (6/4/2019).

Masyarakat harus menyiapkan kondisi tubuh yang baik agar tidak sakit. Ia kembali mengimbau agar jangan begadang supaya kondisi tubuh bisa prima.

"Saya minta juga kepada para hukumtua kalau perlu datang ke rumah-rumah warga dan bangunkan untuk datang ke TPS. Warga harus gunakan hak pilihnya," tambah dia.

Pada pemilu capres-cawapres, anggota dewan dan DPD RI ini sangat penting untuk menentukan arah dan masa depan bangsa. "Jadi jangan sampai kita tak gunakan hak pilih kita," pungkasnya. (dru)

Berita Populer: Girls Squad Nama Geng Nia dan Jessica Iskandar, Sekarang Arisan Berlian Mewah Bukan Arisan Uang

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved