KPU Sulut Gelar Pemilu Run 2019, Peserta Beruntung Bawa Pulang Sepeda

Deisy Holung, satu di antara peserta yang beruntung mendapat door prize hadiah utama, satu unit sepeda

KPU Sulut Gelar Pemilu Run 2019, Peserta Beruntung Bawa Pulang Sepeda
TRIBUNMANADO/RYO NOOR
Pemenang hadiah sepeda Pemilu Run 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- KPU Sulut menggelar ajang Pemilu Run 2019, Minggu (6/4/2019) pagi.   Ajang olahraga lari santai, start dari Lapangan KONI Sario melintas jalan Ahmad Yani, ke Patung Wolter Mongisidi kemudian masuk Jalan Piere Tendean (Boulevard).

Diperkirakan ribuan peserta hadir dalam acara ini. Panitia sebagai penyelenggara mebyiaokan door proize di garis finish. Bagi peserta yang beruntung bisa membawa pulang hadiah.

Deisy Holung, satu di antara peserta yang beruntung mendapat door prize. Wanita yang berprofesi sebagai wartawan ini membawa pulang hadiah utama, satu unit sepeda .

Lucky Mende, Warga Maumbi juga tak menyangka bisa bawa pulang hadiah utama sebuah Televisi 32 inch. "Mimpi apa saya semalam? Persaan nggak mimpi apa-apa," ujar Lucky.

Ia hanya iseng saja ikut acara, pernah sekali ikut acara serupa di Jakarta "Nanti di sini (Manado) dapat hadiah, lumayan buat keluarga di rumah," ujar dia.

Irene, Siswa SMA 2  Warga Kampung Baru Teling Atas lingkungan 6 juga jadi satu yang beruntung. Ia membawa pulang kulkas "Luar biasa acaranya, tidak menyangka dapat hadiah, cuma ikut ramai-ramai sama teman," ujar dia.

Ribuan warga diperkirakan menyemut di Lapngan KONI Sario, Sabtu (6/4/2019) pagi. Mereka merupakan peserta Pemilu Run 2019, acara yang digelar KPU Sulut dan KPU Manado.

Baca: Ketua KPU Serukan Slogan Pemilu di Ajang Pemilu Run 2019

 Para peserta terdiri dari peserta pemilu, penyelengara Pemilu, dan pemilih. Rute Run Pemilu start dari Lapangan KONI Sario menuju Lapangan Basket Mega Mas Manado.

 Rute melintas Jalan Ahmad Yani menuju Patung Wolter Mongisidi kemudian masuk ke Jalan Boulevard hingga finish di Lapangan Basket Megamas.

 Di lokasi finish, peserta sudah bisa menikmati sarapan bubur kacang hijau. Bisa berswafoto dengan atribut menyangkut pemilu, sekaligus deklrasai sukseskan pemilu lewat tanda tangan di spanduk putih.

 Bagi yang masih masih suka berolahraga, sudah pula siap senam bersama yang dipandu dari atas panggung utama. Tak hanya itu saja, Pemilu Run juga menyiapkan Door Prize bagi para peserta yang mengantongi kupon. (ryo)

 Berita Populer:  Rina Nose Berdandan Ala Syahrini, Luna Maya Jabat Tangannya Dengan Wajah Semringah

 
 

Penulis: Ryo_Noor
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved