Dikunjungi BPK Sulut, Bupati Bolsel Minta Pimpinan SKPD Diam di Tempat

Pemkab Bolsel menggelar entry meeting dengan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut)

Dikunjungi BPK Sulut, Bupati Bolsel Minta Pimpinan SKPD Diam di Tempat
Istimewa
Penyerahan dokumen kepada tim BPK RI 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar entry meeting dengan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di ruang pertemuan Kantor Bappeda satu hari lalu.

Sesuai rilis yang diterima Tribunmanado.co.id, Sabtu (6/4/2019), entry Meeting dengan BPK RI dibuka Bupati Bolsel Iskandar Kamaru didampingi Sekda Bolsel Marsanzius Arvan Ohy, Asisten III serta dihadiri para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Bolsel.

Dalam sambutannya, Bupati menyambut baik kedatangan BPK RI Perwakilan Sulut yang nantinya akan melakukan pemeriksaan intern terkait laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Bolsel tahun anggaran 2018.

Terkait pemeriksaan intern tersebut, Bupati meminta agar Pimpinan SKPD maupun staf yang bertugas dengan laporan keuangan untuk tidak meninggalkan kantor atau melaksanakan tugas keluar daerah selama pemeriksaan oleh BPK.

“Saya ingatkan agar pimpinan SKPD dan staf yang mengelola keuangan tahun 2018 untuk tidak meninggalkan tempat selama pemeriksaan berlangsung,” tegas Bupati.

BPK RI Perwakilan Sulut akan melakukan pemeriksaan selama 40 Hari di Kabupaten Bolsel, untuk itu Bupati meminta agar pihak SKPD yang didatangi oleh BPK RI untuk menyiapkan laporan keuangan atau dokumen yang diperlukan. (nie)

Berita Populer: Terungkap Usai Disetubuhi, Pelaku Langsung Cekik Leher Nenek Sukinem hingga Tewas

Penulis: Nielton Durado
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved