Polsek Amurang Bantu Warga Kurang Mampu di Desa Kapitu

Polres Minahasa Selatan (Minsel) melalui Polsek Amurang kembali menggelar Program Polisi Peduli Sesama (P2S) dengan berkunjung je ke desa Kapitu

Polsek Amurang Bantu Warga Kurang Mampu di Desa Kapitu
Istimewa
Polsek Amurang saat berkunjung ke warga tidak mampu di desa Kapitu 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Polres Minahasa Selatan (Minsel) melalui Polsek Amurang kembali menggelar Program Polisi Peduli Sesama (P2S). Dalam program ini polisi berkunjung ke warga kurang mampu di Desa Kapitu, Kecamatan Amurang Barat.

Pemberian bantuan kemanusiaan berupa sembako dan santunan uang ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto.

“Oleh kemurahan Tuhan Yang Maha Esa, kami berkesempatan melaksanakan salah satu program inovasi kreatif Polres Minsel yaitu P2S atau Polisi Peduli Sesama, dengan memberikan bantuan sembako dan santunan uang kepada seorang warga kurang mampu yaitu Pak Paino, masyarakat Desa Kapitu,” ungkap AKP Edi.

Melalui program P2S ini, Polres Minsel menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat dalam upaya meringankan beban hidup khususnya bagi warga yang kurang mampu. “Harapan kami, dengan program P2S ini kami bisa meringankan beban hidup Pak Paino, dan masyarakat kurang mampu pada umumnya,” tambah Kapolsek Amurang. (dru)

Berita Populer: Pembunuhan Ferolin Djorebe oleh Suaminya di Bitung: Korban Dikira Bunuh Diri Selama 26 Hari

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved