Pembunuhan Dewi Gedoan

Penghuni Indekos Tak Dengar Ada Keributan Yang Berujung Tewasnya Dewi Gedoan

Para penghuni indekos di Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea, Kota Manado, tak dengar ada keributan yang menewaskan Dewi Yuwaningsih Gedoan.

Penghuni Indekos Tak Dengar Ada Keributan Yang Berujung Tewasnya Dewi Gedoan
Istimewa
Polisi mendatangi lokasi indekos tempat kejadian pembunuhan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  Para penghuni rumah indekos Dewi Yuwaningsih Gedoan ternyata tak tahu kalau ada keributan maut di tempat tinggal mereka.

Pemilik rumah indekos yang meminta namanya tidak ditulis di Tribunmanado.co.id, bahkan mengaku baru mengetahui ada insiden pembunuhan di rumahnya setelah ditelepon kepala lingkungan.

Seperti diberitakan, Dewi Yuwaningsih Gedoan (27) tewas di tangan kekasihnya, Hendrik Katuuk (48).

Pria ini membunuh karena sang kekasih meminta putus hubungan, setelah mengetahui Hendrik Katuuk ternyata pria yang sudah punya istri dan anak. Mereka sudah menjalin hubungan terlarang selama sekitar tiga bulan.

"Saya tahu ada pembunuhan setelah ditelepon kepala lingkungan. Saat saya tiba di tempat indekos, waktu itu, sudah ada aparat dari kepolisian dan pemerintah setempat," ujarnya.

Baca: Ibadah Pelepasan Dewi Gedoan di RS Bhayangkara, Orangtua Tak Datang, Korban Akan Dibawa ke Talaud

Baca: Ini Kisah Hidup Dewi Gedoan Karyawati Spa yang Dibunuh Pria Beristri, Telaten Bekerja hingga Mahir

Tidak hanya si pemilik rumah indekos yang tak tahu ada insiden berdarah. Sejumlah penghuni indekos lainnya juga tak tahu ada keributan.

Bahkan si Marsal Simamora (29), yang kamar indekosnya tepat di sebelah kamar Dewi Yuwaningsih Gedoan, mengaku baru mengetahui ada tragedi maut setelah tiba sekitar pukul 02.00 Wita.

Marsal mengaku sangat kaget saat melihat di kamar Dewi ada police line.

"Teman teman yang kos di sini juga tak tahu kalau ada keributan atau suara suara pertengkaran mereka (Dewi Gedoan dengan Hendrik Katuuk.

Saat bertanya kepada pemilik indekos, kata Marsal, hanya dijawab ada sedikit insiden. Tapi, tak ada penjelasan lebih jauh.

Halaman
123
Penulis: Fistel Mukuan
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved