Pemkab Bolsel Peringati Isra Miraj Saat Ibadah Subuh

Pemkab Bolsel gelar peringatan isra Miraj yang digelar pada saat Program Ibadah Subuh Bersama (PISB)

Pemkab Bolsel Peringati Isra Miraj Saat Ibadah Subuh
Istimewa
Peringatan Isra Miraj Pemkab Bolsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU- Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) yang digagas oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Haji Herson Mayulu dan Bupati Iskandar Kamaru (H2M-Bersinar) sebagai bentuk implementasi dari visi religius makin eksis di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Seperti yang dilaksanakan tadi Jumat (050/5/2019) pukul 05.00 Wita, di Masjid Amirul Mukminin di kawasan Perkantoran Bupati Bolsel di Panango Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki untuk memperingati Isra Miraj.

Selain Aparatur Sipil Negara (ASN) Muslim baik eselon II,III, dan IV, PISB diikuti oleh Kapolsek Urban Bolaang Uki Kompol Baharudin Samin, Perwira Penghubung, Danposlantamal, staf dan tenaga honorer.

Pada kesempatan tersebut Ustaz Haji Musyaif Lakoda dalam Hikmah Isra Miraj menyampaikan bahwa ini salah peristiwa penting bagi umat Muslim. “Peristiwa Isra Miraj merupakan suatu motivasi dalam meningkatkan iman dan taqwa,” kata Ustaz.

Hal senada diucapkan oleh Bupati Iskandar Kamaru, dalam sambutannya menyampaikan apa yang terjadi pada peristiwa Isra Miraj harus kita syukuri.

“Karena dengan peristiwa ini Nabi Muhammad SAW membawa oleh-oleh berupa salat lima waktu kepada kita semua,” ucap Kamaru.

PISB berlangsung dengan khidmat dan khusyuk.

Tampak mendampingi Bupati Kepala Bagian Humas Setdakab Ahamadi Modeong, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Ekavrie Van Gobel, Kepala Dinas Perhubungan Wahyudin Kadullah dan lain sebagainya. (nie)

Berita Populer: Pembunuhan Ferolin Djorebe oleh Suaminya di Bitung: Korban Dikira Bunuh Diri Selama 26 Hari

Penulis: Nielton Durado
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved