Laksanakan Program Subuh Keliling, Polisi Imbau Umat Muslim Minsel Sukseskan Pemilu

Polres Minahasa Selatan (Minsel) kembali menggelar program 'Sholat Subuh Keliling', Jumat (5/4/2019). Kegiatan ini dengan mengunjungi sejumlah masjid

Laksanakan Program Subuh Keliling, Polisi Imbau Umat Muslim Minsel Sukseskan Pemilu
Istimewa
Polres Minsel imbau umat muslim dukung pemilu 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Polres Minahasa Selatan (Minsel) kembali menggelar program 'Sholat Subuh Keliling', Jumat (5/4/2019). Kegiatan ini dengan mengunjungi sejumlah masjid yang ada di Minsel dan Minahasa Tenggara untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada kesempatan sholat berjamaah.

Para perwira dan bintara serta Kapolsek jajaran Polres Minsel yang beragama Islam membawakan ceramah kepada jamaah muslim tentang pentingnya menjaga stabilitas kamtibmas menjelang Pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019 nanti.

Seperti tampak dalam kesempatan sholat subuh keliling Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SIK, yang mengajak segenap jamaah untuk tetap memelihara rasa persatuan dan kesatuan, toleransi serta terus menjaga tali silaturahmi antar-umat beragama.

“Marilah kita tetap menjaga rasa persatuan, persaudaraan di tengah-tengah keberagaman suku, agama, ras dalam kehidupan bertetangga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Terus jalin tali silaturahmi antar umat beragama dan pemerintah serta jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang merusak jiwa nasionalisme kita,” imbau Kompol Syaiful.

Kabag Ops juga mengajak segenap jamaah muslim untuk mensukseskan pesta demokrasi Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk. “Salurkan hak pilih anda dengan mendatangi TPS-TPS, jajaran TNI-Polri siap mengawal dan mengamankan jalannya Pemilu serentak tanggal 17 April nanti,” ungkapnya. (dru)

Berita Populer: Pembunuhan Ferolin Djorebe oleh Suaminya di Bitung: Korban Dikira Bunuh Diri Selama 26 Hari

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved