Dukungan Penuh dari Bolaang Mongondow Utara untuk Dr Jerry Sambuaga

Dr Jerry Sambuaga kembali kunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)

Dukungan Penuh dari Bolaang Mongondow Utara untuk Dr Jerry Sambuaga
Istimewa
Dr Jerry Sambuaga mengunjungi Desa Olot, Kecamatan Bolangitang, Bolmut 

Dukungan Penuh dari Bolaang Mongondow Utara untuk Dr Jerry Sambuaga

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dr Jerry Sambuaga kembali kunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Kali ini Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Utara itu mengunjungi Desa Olot, Kecamatan Bolangitang. Dalam kunjungannya tersebut, politisi muda berprestasi ini disambut oleh para pengurus DPD Golkar Kabupaten Bolmut beserta para Caleg DPRD Kabupaten Bolmut asal Partai Golkar dan masyarakat setempat.

Dalam kesempatannya kali ini, putra dari Theo Sambuaga ini, mengungkapkan kebahagiaannya dapat kembali bertemu masyarakat di Bolmut.

Baca: Kunjungi Bolaang Mongondow Selatan, Dr Jerry Sambuaga Disambut Ketua dan Para Caleg Golkar Bolsel

Baca: Dr Jerry Sambuaga: Tugas DPR RI Membuat Undang-undang untuk Jaga Kepentingan Masyarakat

"Saya sangat berbahagia dapat kembali berkunjung ke Bolmut. Semoga dalam kunjungan kali ini saya dapat menyerap aspirasi yang akan saya perjuangkan demi kemajuan Bolmut," ungkap doktor ilmu politik dari Universitas Indonesia ini.

Selain itu, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Sulut ini mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan.

"Terima kasih atas sambutan dan keramahan yang diberikan. Semoga Tuhan memberkati pertemuan kali ini," tutur Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Golkar ini.

Terkait kedatangan Dr Jerry Sambuaga kali ini, Djoni Patiro yang merupakan salah satu Caleg asal Partai Golkar memberikan tanggapannya.

“Bung Jerry Sambuaga adalah Caleg DPR RI yang sudah sering mengunjungi Bolaang Mongondow Utara. Untuk itu kami seluruh Caleg Partai Golkar yg ada di Bolmut siap membantu serta mendukung penuh Bung Jerry Sambuaga untuk kembali duduk di DPR RI," ujar Djoni.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved