Diskusi Sore di Kedai Shaad Berlangsung Seru !

Glori Novita Paputungan saat diskusi menyatakan dia bersama tim lebih fokus berjuang untuk meningkatkan kualitas pendidikan, serta ekonomi UMKM

Diskusi Sore di Kedai Shaad Berlangsung Seru !
Istimewa
Diskusi sore di kedai Kopi Shaad 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  Diskusi sore di kedai  Kopi Shaad tanggal ( 4 /4/2019) dengan tema Caleg perempuan Bisa apa,  berlangsung seru.

Diskusi dibawa moderator Isnaya Konoras, serta pembicara Glori Paputungan dan Hillary Lasut menjadi menarik karna mengulas berbagai isu, mulai dari gender, Ekonomi umkm, pemberdayaan perempuan, dan minat baca masyarakat.

Glori  Novita Paputungan saat diskusi menyatakan dia bersama tim lebih fokus berjuang untuk meningkatkan kualitas pendidikan, serta ekonomi berbasis UMKM demi penguatan terhadap ekonomi masyarakat.

“Dalam hal Gender, saya lebih sepakat pada mengangkat pemberdayaan perempuan, termasuk dalam hak dan kesempatan, demi terwujudnya kemajuan bersama dan bukan pada kemunduran”. Jelas Glori.

“Mari berfikir dan terus bergerak bersama demi terwujud Indonesia adil makmur”. Tutup Glori yang juga caleg DPR RI No 3 dapil Sulut dari Gerindra

Saat diskusi berlangsung  Hillary Lasut  tidak dapat hadir karna berhalangan dan masih diluar kota Manado.

" Sangat mengapresiasi diskusi sore tersebut. Dengan adanya diskusi, kami bisa tau apa yang akan di perjuangkan para caleg, khususnya caleg perempuan". Ujar Aris yang merupakan salah satu peserta yang hadir.

Peserta yang Hadir dalam diskusi mulai dari  akademisi, politisi, mahasiswa, pegiat literasi,  pegiat buku, dan berbagai lintas komunitas.

Editor: Ireine V Tompunu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved