Bupati Minsel Optimistis Kembali Raih WTP, Saat Kunjungan BPK RI

Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) yang dipimpin Rifky Yasin mengunjungi Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)

Bupati Minsel Optimistis Kembali Raih WTP, Saat Kunjungan BPK RI
Istimewa
Bupati Minsel Tetty Paruntu optimis raih WTP 

 TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG--Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) yang dipimpin Rifky Yasin mengunjungi Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (4/4/2019).

Dalam kunjungan itu Yasin mengatakan memeriksa Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Pemkab Minsel selang 35 hari kedepan.

Di hadapan Tim BPK RI Bupati Christiany Eugenia Paruntu menyampaikan optimis Minsel akan meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ketiga kalinya berturut-turut.

Bupati dua periode ini mengutarakan perjuangan meraih WTP tak mudah. "Tapi dengan komitmen yang tinggi dan kerja keras seluruh SKPD, Ibu Bupati yakin Minsel bisa," ucap dia.

Bupati mengingatkan organisasi perangkat daerah untuk serius dan kerja keras. Pengelolaan keuangan dimulai sejak perencanaan, jangan hanya fokus pada pelaporan, tapi sejak perencanaan kita harus teliti agar terjadi sinkronisasi antara perencanaan sampai pada pelaporan. (dru)

Berita Populer: Pembunuhan Ferolin Djorebe oleh Suaminya di Bitung: Korban Dikira Bunuh Diri Selama 26 Hari

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved