Ayla Turbo, Semarakkan GIIAS Surabaya Auto Show 2019

Daihatsu kembali menampilkan Ayla Turbo kendaraan sebagai Racing Sport Entry Hatchback pada acara GIIAS Surabaya 2019, pada 29 Maret – 7 April 2019

Ayla Turbo, Semarakkan GIIAS Surabaya Auto Show 2019
Istimewa
Ayla Turbo menyemarakkan GIIAS Surabaya 2019 yang dihelat 29 Maret – 7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Menyusul suksesnya peluncuran mobil konsep Daihatsu Ayla Turbo dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tahun lalu, Daihatsu kembali menampilkan Ayla Turbo kendaraan sebagai Racing Sport Entry Hatchback pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019, pada 29 Maret – 7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya.

Sebagai bagian tren Turbo Aspirated yang mendunia, Ayla Turbo dirancang untuk menunjukkan transformasi city car menjadi mobil yang sporty dan racy.

Soni Satriya, Design Engineering Executive Coordinator R&D PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, Ayla Turbo mengusung konsep Thrilling Simplicity, setiap garis desain, bentuk, dan permukaan mobil ini diperhitungkan dengan baik, sehingga memiliki performa yang lebih optimal.

"Mobil konsep Ayla Turbo merupakan hasil karya anak bangsa yang dikembangkan oleh tim Research & Development (R&D) PT Astra Daihatsu Motor dalam menunjukkan rancang bangun R&D Daihatsu di Indonesia," ujar Sony, Jumat (5/4/2019).

Sesuai namanya, Ayla Turbo merupakan mobil konsep yang selain bertujuan untuk membuktikan kapabilitas anak bangsa, juga dapat memberikan inspirasi bagi anak muda yang memiliki passion ke performa mobil.

Ayla selain dapat dimodifikasi pada sisi eksterior, juga bisa dilakukan penambahan komponen turbo dalam modifikasi tersebut.

“Sebagai ajang pembuktian kemampuan R&D ADM, maka mobil konsep Ayla Turbo ini dapat menjadi inspirasi bagi pelanggan, dan penggemar modifikasi, khususnya bagi anak muda yang memiliki passion ke performa mobil, sehingga mobil Daihatsu khususnya Ayla Turbo ini bisa memenuhi hasrat modifikasi yang lebih maksimal," ujarnya. (ndo)

Berita Populer: Pembunuhan Ferolin Djorebe oleh Suaminya di Bitung: Korban Dikira Bunuh Diri Selama 26 Hari

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved