Aneth Idol Akan Meriahkan Perayaan Paskah di Bolsel

Festival The Heavenly Holy Movement (H2M), Vio Dolorosa dalam menyambut Paskah di Bolsel 2019 akan diisi dengan penampilan Aneth Idol.

Aneth Idol Akan Meriahkan Perayaan Paskah di Bolsel
Tribunmanado
Sekira pukul 17.30 Wita, Kamis (20/12/2018) pemenang Indonesian Idol Junior 2018, Anneth Delliecia Nasution mengunjungi Kantor Tribun Manado. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU- Festival The Heavenly Holy Movement (H2M), Vio Dolorosa dalam menyambut Paskah di Bolsel 2019 akan diisi dengan penampilan Aneth Idol.

Juara Indonesia Idol Junior tahun 2018 ini rencananya akan membawakan enam lagu rohani, dalam kegiatan di Bolsel nanti.

Menurut ketua Panitia Cimmy Wua, pihaknya sudah berkoordinasi dengan manajemen Aneth Idol dan sudah fix untuk tampil di festival H2M. "Kami sudah pastikan Aneth akan tampil di Festival H2M dalam rangka menyambut paskah nanti," ujar dia.

Kabag TUP Setda Bolsel ini melanjutkan jika perayaan Festival H2M ini akan berlangsung pada 10 April 2019. "Ini akan dihadiri oleh seluruh umat Kristiani dari Bolmong Raya dan jemaat dari Kabupaten/Kota lainnya," tegas dia.

Selain itu, dalam festival H2M nanti ada juga ada lomba jalan Salip dan vokal grup. "Ini demi mewujudkan visi Bolsel yakni tanah religius," beber dia. (nie)

Berita Populer: Pembunuhan Ferolin Djorebe oleh Suaminya di Bitung: Korban Dikira Bunuh Diri Selama 26 Hari

Penulis: Nielton Durado
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved