Viral Video Keluarga Prabowo di Langowan Beri Dukungan ke Jokowi, Ini Fakta Sebenarnya

Viral video sejumlah orang mengaku keluarga capres 02 Prabowo Subianto di Desa Tounelet, Langowan, Sulawesi Utara memberi dukungan kepada Jokowi

Viral Video Keluarga Prabowo di Langowan Beri Dukungan ke Jokowi, Ini Fakta Sebenarnya
TRIBUNMANADO/ANDREAS RUAUW/ISTIMEWA
Deklarasi orang mengaku keluarga Prabowo dan keraba Alce Woley (67) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Viral video sejumlah orang mengaku keluarga capres 02  Prabowo Subianto di Desa Tounelet, Langowan, Sulawesi Utara memberi dukungan kepada Capres nomor 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Diketahui, Dora Marie Sigar, ibu Prabowo merupakan wanita keturunan Minahasa. Dora Sigar memiliki banyak keluarga di Langowan dan Kakas.

Video berdurasi 50 menit yang diunggah akun twitter @bacaritaID menjadi viral dalam dua hari terakhir

Alce Wolley, sanak Prabowo di Minahasa mengaku tak mengetahui orang-orang dalam video tersebut. Jhoni Wolley menjelaskan dirinya masih cucu bersaudara dengan Dora Sigar.

"Kami tidak kenal siapa mereka, mungkin ada yang bermarga sigar tapi bukan sigar yang satu silsilah dari Parabowo," tandas Alce didamping kakaknya, Jhoni Wolley.

Alce Woley menegaskan keluarga Prabowo di Langowan dan Kakas mendukung Prabowo Subianto agar menjadi Presiden RI.

"Bagi kami keluarga Sigar yang ada di Tompaso mendukung sepenuhnya kepada saudara kami, semoga Pak Prabowo sukses dalam Pemilihan Presiden," katanya.

Esther Ruus, putri sulung keluarga Ruus Wolley dari keluarga besar Wolley Sigar, mengatakan tidak mengenal orang-orang dalam video yang mengaku sebagai keluarga Prabowo.

"Tidak benar mereka keluarga Prabowo, kami tidak mengenal mereka," kata dia kepada Tribunmanado.co.id via ponsel Rabu (3/4/2019).

Esther Ruus, Cicit bersadura Prabowo, mengaku orang-orang yang ada di video itu, bukan keturunan dari Dotu Karel Sigar.

Halaman
1234
Penulis: Aldi
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved