Malindo Air Terbang dari Kuala Lumpur ke Adelaide Melalui Denpasar Bali

Adelaide adalah pintu gerbang ke pedalaman Australia, terutama bagi yang ingin menjelajahi dan bertemu satwa liar yang spektakuler di Pulau Kanguru.

Malindo Air Terbang dari Kuala Lumpur ke Adelaide Melalui Denpasar Bali
Istimewa
Malindo Air 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Adelaide merupakan ibukota yang berlokasi strategis di Australia Selatan. Kota ini menyuguhkan pengalaman memukau dengan dipadukan budaya, cita rasa, acara (atraksi) dan hiburan.

Wisatawan akan memanjakan diri dengan beragam aktivitas, antara lain berjemur di salah satu pantai metropolitan instagrammable, menyempatkan jalan-jalan di taman atau kebun botani luas.

Menariknya lagi, Adelaide adalah pintu gerbang ke pedalaman Australia, terutama bagi yang ingin menjelajahi dan bertemu satwa liar yang spektakuler di Pulau Kanguru.

Baca: Jelang Pemilu 2019, Kapolres Minsel Pertajam Koordinasi

Baca: Peringatan Sudjatmiko kepada BPN 02, Jangan Bermain-main dengan People Power, Ini Alasannya!

Baca: Update Kondisi Ani Yudhoyono Berjuang Lawan Kanker, Ingin Berikan Senyum, Tapi Tak Selalu Bisa

Sudah ada rencana mempersiapkan perjalanan ke Australia Selatan? Malindo Air akan memulai layanan baru rute internasional dari Kuala Lumpur ke Adelaide dengan singgah (transit) terlebih dahulu di Denpasar, Bali efektif mulai 16 April 2019.

Penawaran spesial sekali jalan tersedia di kelas ekonomi RM679 dan RM2,399 untuk kelas bisnis. Reservasi (pembelian tiket) dapat dilakukan melalui website resmi Malindo Air www.malindoair.com, kantor penjualan tiket (ticketing offices), layanan pelanggan (customer care centre) dan agen perjalanan.

Malindo Air di tahap awal meluncurkan jadwal perjalanan terbaik yang dilayani empat kali dalam sepekan setiap Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu.

Malindo Air nomor penerbangan OD-173 akan berangkat dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL) pukul 19.55 waktu setempat (Malaysia Time/ MYT, GMT+8) dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS) pada 23.05 waktu setempat (Central Indonesian Time/ WITA, GMT+8).

Penerbangan selanjutnya, Malindo Air akan bertolak dari Denpasar pukul 00.05 waktu setempat (di hari berikutnya) dan diperkirakan mendarat di Bandar Udara Internasional Adelaide, Australia Selatan (ADL) pada 06.40 waktu setempat (Australian Central Daylight Time/ ACDT, GMT+10.30).

Layanan sebaliknya, Malindo Air menggunakan nomor OD-174 berangkat dari Adelaide pukul 07.40 waktu setempat dan akan tiba di Denpasar pada 11.45 waktu setempat.

Penerbangan akan dilanjutkan dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai pukul 12.45 waktu setempat, kemudian jadwal kedatangan di Kuala Lumpur pada 15.50 waktu setempat.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved