Serie A

Liga Italia - Dianggap Tak Bela Moise Kean, Leonardo Bonucci Akhirnya Minta Maaf

Liga Italia - Dianggap Tak Bela Moise Kean, Leonardo Bonucci Akhirnya Minta Maaf

Liga Italia - Dianggap Tak Bela Moise Kean, Leonardo Bonucci Akhirnya Minta Maaf
twitter @bonucci_leo19
Leonardo Bonucci 

Liga Italia - Dianggap Tak Bela Moise Kean, Leonardo Bonucci Akhirnya Minta Maaf

TRIBUNMANADO.CO.ID - Leonardo Bonucci meminta maaf usai komentarnya soal rasisme yang menimpa rekannya, Moise Kean, ditanggapi negatif oleh banyak orang.

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mendapat reaksi negatif usai komentarnya dianggap tak membela Moise Kean yang mendapat ejekan rasisme.

Kean yang merupakan penyerang muda Juventus mendapat seruan ejekan dari tifosi Cagliari saat timnya bertanding pada Rabu (3/4/2019).

Meski dihujani berbagai perilaku tak menyenangkan fan tuan rumah, Kean bermain apik dengan menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 Juventus atas Cagliari.

Striker timnas Italia berusia 19 tahun itu pun dengan berani berselebrasi di depan tribune fan Cagliari sebagai respons pembuktian dan perlawanan rasisme.

Menanggapi hal itu, Bonucci menilai Kean dan fan Cagliari sama-sama salah.

"Ada teriakan rasisme setelah gol. Blaise (Matuidi) mendengarkannya dan marah. Saya pikir kesalahannya 50-50, karena Moise tak seharusnya berbuat itu dan curva (fan) juga tak semestinya melakukan hal serupa," ungkap Bonucci seusai laga.

"Kita profesional. kita harus memberi contoh dan tidak melakukan provokasi."

Penyerang Juventus, Moise Kean, berselebrasi di depan pendukung Cagliari setelah mencetak gol kedua bagi timnya pada laga Liga Italia Serie A, Rabu (3/4/2019) di Stadion Sant'Elia.
Penyerang Juventus, Moise Kean, berselebrasi di depan pendukung Cagliari setelah mencetak gol kedua bagi timnya pada laga Liga Italia Serie A, Rabu (3/4/2019) di Stadion Sant'Elia. (YOUTUBE.COM/SERIEA)

Malang bagi Bonucci, tanggapannya itu memicu polemik.

Halaman
123
Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved