Premiere League

Rekor Baru di Liga Inggris Wolves vs Manchester United, Bukan dari Pemain atau Klub tapi dari Wasit

Rekor Baru di Liga Inggris Wolves vs Manchester United, Bukan dari Pemain atau Klub tapi dari Wasit

Tribun-Video
Wasit Liga Inggris, Mike Dean, memberikan kartu merah dan mengusir kapten Manchester United, Ashley Young, dari lapangan pada laga kontra Wolverhampton Wanderers, Rabu (3/4/2019) di Stadioun Molineux. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rekor baru tercipta di Liga Inggris, bukan dari pemain atau sebuah klub, melainkan dari seorang wasit.

Wasit Liga Inggris, Mike Dean, menjadi wasit pertama di Liga Inggris Premier League yang menyentuh angka 100 kali mengeluarkan kartu merah.

Baca: Cristiano Ronaldo Nilai Zinedine Zidane Orang yang Cerdas dan Bisa Libatkan Semua Tim

Wasit berusia 50 tahun itu menggenapkan rekor epiknya itu pada laga Wolverhampton Wanderers versus Manchester United pada Rabu (3/4/2019) di Stadion Molineux.

Dean memberikan kartu kuning kedua bagi kapten Man United, Ashley Young, pada menit 57' setelah sang pemain menekel keras striker tuan rumah, Diogo Jota.

Hasil Liga Inggris Rabu 3 April 2019: Susul Huddersfield Town, Fulham Terdegradasi ke Championship

Pada laga tersebut Man United memang apes.

Selain bermain dengan sepuluh orang mereka harus menerima kenyataan pahit dengan kalah 1-2.

Kekalahan itu menjadi deja vu bagi Man United karena pada bulan lalu mereka juga kalah dari Wolverhampton di Piala FA. (BolaSport.com/Dimas Wahyu Indrajaya)

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved