News

Pada Peringatan Isra Mi'raj di Kota Banjarbaru Dihadiri Ribuan Jemaah dan Beberapa Pejabat

Ribuan jemaah menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1440 H/2019 M dilaksanakan di Ruang Induk Masjid Agung Al Munawwarah

Pada Peringatan Isra Mi'raj di Kota Banjarbaru Dihadiri Ribuan Jemaah dan Beberapa Pejabat
Banjarmasin Post
Jamaah yang hadiri Isra Mi'raj 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ribuan jemaah menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1440 H/2019 M dilaksanakan di Ruang Induk Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru.

Pada kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis, (28/3) ini dihadiri Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah dan Ketua DPRD Banjarbaru H AR Irwansyah.

Tampak hadir FKPD Kota Banjarbaru, Kepala SKPD Kota Banjarbaru, Kepala BNN Kota Banjarbaru serta para jamaah Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru dan undangan lainnya.

Sekda Banjarbaru dan habib ahmad (Humas Pemko Banjarbaru)

Pada kegiatan ini Habib Ahmad Jamal bin Toha Ba'agil dari Kota Batu Malang Jawa Timur berkesempatan hadir untuk menyampaikan ceramah tentang Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW.

Sementara untuk pembacaan ayat suci Al Quran dilantunkan oleh Muhammad Rizki Sholeh.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Habib Ahmad Jamal bin Toha Ba'agil dari Kota Batu Malang Jawa Timur yang telah bersedia hadir di Kota Banjarbaru pada peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah.

Pemerintah Kota Banjarbaru dan segenap warga Kota Banjarbaru sudah lama ingin mengundang Habib Ahmad Jamal bin Toha Ba'agil untuk memberikan tausyiah serta nasehatnya kepada warga Banjarbaru.

Baca: Pembunuh Wanita di Manado Ternyata Sudah Beristri, Tersangka Jalin Perselingkuhan dengan Korban

Baca: BREAKING NEWS: Ini Identitas Penabrak Beruntun di Teling Atas Sampai di Jalan Ahmad Yani Sario

Baca: Perubahan Tubuh Millen Cyrus Curi Perhatian Ketika Liburan Bareng Hotman Paris, Pamer Body Seksi

Masyarakat Kota Banjarbaru terus memenuhi setiap kegiatan majelis pengajian ataupun keagamaan lainnya.

Ini merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Kota Banjarbaru yang sedang dijalankan, yakni membentuk karakter masyarakat Banjarbaru yang relegius.

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved