Maurits Mantiri Ingatkan Pentingnya Keterlibatan Gereja Siapkan SDM

Mantiri di depan Jemaat GMIM Lembah Kanaan, Winenet ini mengingatkan pentingnya keterlibatan gereja dalam mempersiapkan hal ini.

Maurits Mantiri Ingatkan Pentingnya Keterlibatan Gereja Siapkan SDM
Istimewa
Mantiri Ingatkan Pentingnya Keterlibatan Gereja Siapkan SDM 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG- Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri mengatakan pembangunan jalan Tol Manado-Bitung yang hampir rampung dan Kawasan Ekonomi Khusus Kota Bitung yang telah ditandatangani Presiden Jokowidodo yang akan sangat berkontribusi dalam pembangunan dan pertumbuhan ekonomi Kota Cakalang.

"Kita harus benar-benar memahami situasi dan perkembangan saat ini agar kita tidak menjadi orang asing di negeri kita sendiri. Kembangkan sumber daya kita mulai sekarang sehingga siap bersaing secara positif," ujarnya.

Mantiri di depan Jemaat GMIM Lembah Kanaan, Winenet ini mengingatkan pentingnya keterlibatan gereja dalam mempersiapkan hal ini. Lewat lembaga komisi tenaga kerja yang sifatnya menyalurkan dan meningkatkan kapasitas sumber daya dan potensi yang dimiliki oleh jemaat dan masyarakat.

Dalam perayaan HUT gereja ke-12 tersebut, Senin lalu, Mantiri mengajak seluruh jemaat untuk terus membantu setiap program Pemerintah kota Bitung dalam berbagai bidang. Sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama dalam mewujudkan Kota Bitung yang aman, damai dan sejahtera dapat terwujud.

"Bantuan yang paling nyata adalah dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan, keamanan dan ketertiban dan bisa dimulai dari tempat tinggal kita masing-masing," katanya. (fin)

Berita Populer: Pembunuh Wanita di Manado Ternyata Sudah Beristri, Tersangka Jalin Perselingkuhan dengan Korban

Penulis: Finneke Wolajan
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved