Jelang Perhelatan STQ, Kepala KUA Diminta Sampaikan Data Peserta

Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) XXV Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow segera digelar pada awal April 2019 ini.

Jelang Perhelatan STQ, Kepala KUA Diminta Sampaikan Data Peserta
Tribun Manado/Vendi lera
Suasana lomba STQH (ilustrasi) 

TRIBUNMANADO.CO.ID– Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) XXV Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow segera digelar pada awal April 2019 ini.

Terinformasi dari Panitia Pelaksana, STQ XXV akan dihelat pada 5 April 2019 mendatang di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolmong.

Hendrongi Ngampo selaku Ketua Panitia mengatakan, Rabu (03/04/2019), kegiatan ini bertujuan untuk menyeleksi putra-putri terbaik yang akan mewakili Bolmong menuju STQ Tingkat Provinsi dan Nasional.

Baca: Miljan Radovic: Lihat Nanti Kalau Barcelona Bisa Datang ke Bandung

Dikatakannya, sejumlah persiapan tengah dilakukan dengan terus berkoordinasi dengan Bidang Kesra Setda Bolmong.

"Kegiatan ini merupakan kerjasama Kemenag dengan Pemkab Bolmong sehingga nanti rencananya STQ akan dibuka Bupati Bolmong," terang Hendro.

Terakhir ia juga menghimbau seluruh Kepala KUA di Bolmong untuk segera memasukkan data peserta yang akan ikut dalam setiap cabang lomba.

"Mengingat waktu pelaksanaan STQ yang sudah begitu dekat, kami himbau para Kepala KUA agar segera memasukkan nama dan biodata peserta yang akan mengikuti lomba," tandasnya.

Seperti diketahui STQ Tingkat Kabupaten Bolmong merupakan program kerja Seksi Bimas Islam Kemenag Bolmong didukung Pemerintah Kabupaten Bolmong sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas kehidupan keagamaan di Bolmong. (kel)

Berita Populer: Pembunuh Wanita di Manado Ternyata Sudah Beristri, Tersangka Jalin Perselingkuhan dengan Korban

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved