Berita Minsel

Didukung Langsung JAK Jadi Pemicu Perminsel Tampil Trengginas

Ini adalah yang pertama Persminsel meraih juara dalam event sekali setahun yang mempertemukan wartawan Sulut dari berbagai kabupaten/kota.

Didukung Langsung JAK Jadi Pemicu Perminsel Tampil Trengginas
ISTIMEWA
Didukung Langsung JAK Jadi Pemicu Perminsel Tampil Trengginas 

Didukung Langsung JAK Jadi Pemicu Perminsel Tampil Trengginas

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Perminsel sukses menjadi kampiun futsal dalam perebutan Piala Wali Kota Manado Vicky Lumentut yang digelar Ikatan Wartawan Online (IWO) Manado, Rabu (03/04/2019).

Ini adalah yang pertama Persminsel meraih juara dalam event sekali setahun yang mempertemukan wartawan Sulawesi Utara (Sulut) dari berbagai kabupaten/kota.

Selain pemain lincahnya Deivi Karamoy yang sukses mengantar Perminsel juara, faktor kehadiran Ketua KONI Minsel James Arthur Kojongian (JAK) sehingga tim ini tampil trengginas.

Anggota DPRD Minahasa ini mendukung Perminsel dari pinggir Lapangan Sparta Tikala Manado. Bahkan beberapa kali, suara politisi Golkar ini teriak kencang untuk menyemangati lima pemain di lapangan.

"Saya berteman dengan semua teman-teman pers di Minsel, makanya datang langsung ke Manado untuk memberikan dukungan. Semua sudah bermain bagus dan layak juara," kata Caleg DPRD Sulut Dapil Minsel-Mitra ini.

Pria yang disapa JAK ini berjanji akan membangun lapangan futsal yang representatif agar bakat-bakat sepakbola wartawan bisa tersalurkan. "KONI Minsel mengucapkan selamat kepada Perminsel yang menjadi juara hari ini," pungkasnya.

(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

BERITA POPULER:

Baca: Pembunuh Wanita di Manado Ternyata Sudah Beristri, Tersangka Jalin Perselingkuhan dengan Korban

Baca: Viral Video Keluarga Prabowo di Minahasa Dukung Jokowi, Ini Tanggapan Keluarga Capres 02

Baca: Kronologi Pria di Manado Bunuh Wanita Selingkuhannya: Saya Sudah Tidak tau Kalau Berapa Kali Tikam

TONTON JUGA:

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved