Bupati Bolsel Apresiasi Siswa Yang Lolos ke Paskibraka Nasional

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru mengapresiasi adanya siswa SMA di Bolsel yang lolos mewakili Sulut untuk menjadi Paskibraka di jakarta

Bupati Bolsel Apresiasi Siswa Yang Lolos ke Paskibraka Nasional
IST
Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru mengapresiasi adanya siswa SMA di Bolsel yang lolos mewakili Sulut sebagai salah satu Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Jakarta.

Hal itu dikatakan Kamaru ketika dihubungi Tribunmanado.co.id, Rabu (3/4/2019).

"Saya sudah dapat infonya dari pak Kadispora bahwa ada siswa yang lolos ke Paskibraka Nasional. Ini tentu pencapaian yang baik, dan patut diapresiasi," ujarnya.

Ia berharap lolosnya Alim Arsad ke Paskibraka nasional, bisa memotivasi siswa lainnya.

"Ini harus jadi contoh yang baik bagi siswa dan siswi lain untuk terus berkarya dan memperkenalkan Bolsel dengan cara berprestasi," tegas dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Bolsel Marwan Makalalag, mengaku ini adalah kali pertama ada perwakilan Bolsel yang lolos ke Paskibraka Nasional.

"Alhamdulilah, ini kali pertama Bolsel bisa mengutus siswanya ke Paskibraka Nasional. Semoga prestasi ini bisa terus dipertahankan," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Alim Arsad (Putra) perwakilan Bolsel dan Eugenia Agatha Rondonuwu perwakilan Minahasa Selatan (Minsel), terpilih menjadi perwakilan Sulut yang akan ikut mengibarkan Bendera Merah Putih di Jakarta Agustus 2019 nanti. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved