Babinsa Dampingi Pembagian Rastra di Desa Biniha Bolsel

Anggota Koramil 1303-08/Bolaang Uki Serda Muh Yusuf Saeni bersama Dinas Sosial, membagikan Beras Sejahtera (Rastra) di desa Biniha

Babinsa Dampingi Pembagian Rastra di Desa Biniha Bolsel
Istimewa
Babinsa Dampingi Pembagian Rastra Di Desa Biniha 

TRIBUNMANADO.CO.ID– Anggota Koramil 1303-08/Bolaang Uki Serda Muh Yusuf Saeni bersama Dinas Sosial, membagikan Beras Sejahtera (Rastra) yang bertempat di Balai Desa Biniha Kecamatan Helumo Kabupaten Bolsel, Rabu (03/04/2019).

Turut serta yang hadir pada acara tersebut adalah Kepala Desa Biniha Bapak Idris Bad’aman, para perangkat Desa Biniha, pendamping Dinas Sosial Ibu Nadia Walangadi dan Masyarakat yang mendapatkan Bantuan.

Untuk Desa Biniha yang mendapatkan bantuan 44 Kepala Keluarga tidak mampu dan setiap KK mendapatkan bantuan perorang 10 kg.

Dalam Kegiatan tersebut Babinsa Serda Muh Yusuf Saeni menyampaikan, Pendampingan bantuan Beras Sejahtera (Rastra) dari Dinas Sosial merupakan wujud kerjasama sebagai aparat komando teritorial.

Hari ini kita hadir sekaligus mendampingi dalam kegiatan pembagian RASTRA dari instansi terkait yakni Dinas Sosial. Selain itu, Babinsa berada ditengah masyarakat merupakan tugas teritorial TNI dan tugas pokoknya menjaga keamanan Negara.

“Kehadiran Babinsa sangat dibutuhkan guna menciptakan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan kegiatan termasuk pada kegiatan hari ini,” tutup Babinsa. (kel)

Berita Populer: Pembunuh Wanita di Manado Ternyata Sudah Beristri, Tersangka Jalin Perselingkuhan dengan Korban

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved