Tatong Bara Bangga Foto Bersama Jokowi dan Ibu Iriana, Presiden Apresiasi Banyak Pemimpin Perempuan

Siapa yang tak senang dan bahagia serta bangga jika bisa melihat langsung dan bertemu dengan soso Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia

Tatong Bara Bangga Foto Bersama Jokowi dan Ibu Iriana, Presiden Apresiasi Banyak Pemimpin Perempuan
Istimewa
Tatong Bara Foto Bersama Presiden Jokowi 

Tatong Bara Bangga  Foto Bersama Jokowi dan Ibu Iriana, Presiden Apresiasi Banyak Pemimpin Perempuan

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Siapa yang tak senang dan bahagia serta bangga jika bisa melihat langsung dan bertemu dengan soso Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia.

Sosok yang ramah, rendah hati, murah senyum dan selalu menyampiri, meyapa dan berfoto-foto dengan masyarakat yang ditemui.

Hal ini juga dirasakan Tatong Bara, Wali Kota Kotamobagu yang bisa bertema langsung dengan Presiden Jokowi, saat memenuhi undangan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dalam acara penutupan pelaksanaan Konferensi Gereja dan Masyarakat (KGM) ke X Persatuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI), di hotel Sutanraja Minut, Minggu (31/3/2019) malam.

Dan peresmian beroperasinya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Maloy Batuta Trans Kalimantan, KEK Morotai, KEK Bitung, Rumah Susun (Rusun) Mahasiswa IAIN Kota Manado dan Rusun Mahasiswa UKI Kota Tomohon di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Senin (1/4/2019) pagi.

Baca: 12 SMP Negeri di Kotamobagu Siap Laksanakan UNBK

Baca: 663 THL Kotamobagu Terima SK dari Wali Kota Tatong Bara

"Jadi kami menyambut pak Presiden di lokasi peresmian bersama Bupati Bolmong Ibu Yasti Soepredjo Mokoagouw dan bupati Minut Ibu Vonnie Panampunan. Kami bersalaman dengan pak presiden dan ibu negara Iriana Joko Widodo sebelum acara peresmian dimulai," ungkap Tatong kepada Tribunmanado.co.id, Selasa (2/4/2019).

Gubernur dan beberapa pimpinan daerah di Sulut Foto bersama Presiden Jokowi
Gubernur dan beberapa pimpinan daerah di Sulut Foto bersama Presiden Jokowi (Istimewa)

Melalui pertemuan itu, kami sebagai pimpinan daerah ada satu kebanggaan tersendiri bisa bertemu dan foto-foto dengan Presiden RI Joko Widodo dan ibu Negara Iriana Joko Widodo secara dekat di ruang keberangkatan Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado.

Bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw serta seluruh pimpinan daerah kabupaten/kota lainnya, Wali Kota Max Lomban, Bupati Minahasa Roy Roring, Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu, Bupati Sitaro Evengeline Sasingen dan Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ny Rita Dondokambey Tamuntuan di Terminal Keberangkan Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado.

"Di tengah pertemuan singkat ini, pak Presiden memberi apresiasi karena banyak pimpinan daerah perempuan. Dan beliau bercanda sambil menanyakan ‘ini pimpinan-pimpinan daerah perempuan? Ada berapa pimpinan perempuan?" kata Kader Partai Nasdem ini, mengutip candaan Presiden Jokowi di ruang keberangkatan Bandara Senin kemarin.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved