Breaking News:

Kriminal

Oknum Kepala Lingkungan di Kecamatan Tuminting Cabuli 5 Siswi SD

Perilaku bejat dilakukan oknum kepala lingkungan yang berada di satu Kelurahan yang berada di Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Penulis: | Editor: Alexander Pattyranie
Screenshot Video
Ilustrasi Cabul 

Oknum Kepala Lingkungan di Kecamatan Tuminting Cabuli 5 Siswi SD

TRIBUANADO.CO.ID, MANADO - Perilaku bejat dilakukan oknum kepala lingkungan yang berada di satu Kelurahan yang berada di Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Dilaporkan di Polresta Manado, Minggu (31/03/2019) sore, sekitar pukul 15.00 Wita, di mana oknum kepala lingkungan berinisial LA (51) ini, telah mencabuli lima siswi SD secara bergantian dengan hari yang berbeda.

Sebagaimana laporan di Polresta Manado yang terpantau wartawan tribunmanado.co.id, di mana perilaku bejat terlapor terbongkar setelah korban inisial S (7) menceritakan perbuatan terlapor terhadapnya.

Dari situ, teman-teman dari korban S, yakni R (7), N (7), E (6) dan F (6), juga menceritakan perilaku oknum kepala lingkungan selama ini terhadap mereka.

Sebagaimana pengakuan korban S ke orangtuanya, di mana, pada hari Sabtu (30/03/2019) lalu, tersangka memanggil korban S ke rumahnya dan membawa masuk ke dalam kamar, sambil menyuruh korban S memijatnya.

Setelah korban S memijat terlapor, lelaki bejat itu kembali memijat korban S, sambil memegang bagian sensitif, menjilat, bahkan oknum kepala lingkungan itu berusaha menyetubuhi, namun tidak bisa.

Setelah itu, tersangka memberikan korban S sejumlah uang, dan meminta agar peristiwa itu tidak diceritakan ke siapa-siapa.

Ternyata, begitu juga yang dialami empat korban lainnya.

Sehingga para orangtua dari korban mendatangi Polresta Manado dan membuat laporan.

Sementara itu Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, melalui Kasat Reskrim AKP Wibowo Sitepu, ketika dikonfirmasi, Senin (01/04/2019) tadi, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Terduga tersangka sudah kami tangkap dan sementara diproses oleh penyidik perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polresta Manado," tegasnya.

(Tribunmanado.co.id/Jufry Mantak)

BERITA POPULER:

Baca: Viral di Facebook, Video Alat Vital Pria Tak Bisa Lepas Setelah Bercinta, Ini 9 Kasus Gancet Heboh

Baca: Begini Tanggapan Forum Umat Islam, soal Pernyatan Prabowo Tak Mendukung Gerakan Khilafah

Baca: Terungkap Motif Zulaeha Oleh Dosen UNM, Ternyata Soal Pembagian Proyek Sertifikasi Guru

TONTON JUGA:

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved