Mantiri Harap PT Pegadaian Jadi Lokomotif Perekonomian Bitung

Pemerintah Kota Bitung dan PT Pegadaian telah memiliki tujuan yang sama dalam berbagai hal. Yakni untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat

Mantiri Harap PT Pegadaian Jadi Lokomotif Perekonomian Bitung
IST
Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri menghadiri perayaan ulang tahun PT Pegadaian (persero) ke-118 yang dirangkaikan dengan peresmian kantor PT Pegadaian (persero) area Manado di Kantor Pegadaian Kota Bitung, Senin (1/4/19 

Mantiri Harap PT Pegadaian Jadi Lokomotif Perekonomian Bitung

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Pemerintah Kota Bitung dan PT Pegadaian telah memiliki tujuan yang sama dalam berbagai hal. Yakni untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Harapan saya kiranya rekan-rekan di PT Pegadaian (persero) tetap semangat dan jadikan Pegadaian sebagai sarana untuk bisa menjadi lokomotif perekonomian Kota Bitung," ujarnya.

Baca: Temukan Pesan Mesra di Gawai Istrinya, Pria Ini Yakin Ada Perselingkuh, Selanjutnya Korban Disabit

Baca: Kasus Prostitusi Artis (VA), Ternyata Begini Banyaknya Rupiah yang Dibagi, Bukan 80 juta

Oleh karena itu sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Bitung, Wali Kota Maximiliaan Jonas Lomban menyampaikan lelamat ulang tahun kepada PT Pegadaian (persero) ke -118.

Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri menghadiri perayaan ulang tahun PT Pegadaian (persero) ke-118 yang dirangkaikan dengan peresmian kantor PT Pegadaian (persero) area Manado yang bertempat di Kantor Pegadaian Kota Bitung, Senin (1/4/19).

Baca: TERUNGKAP! Ternyata Tarif Vanessa Angel Bukan Rp 80 Juta, Lalu Berapa?

Baca: Sembilan Orang Berusia 17 Tahun Pada Pemilu 2019

Turut Hadir Pimpinan Wilayah V Manado PT Pegadaian (persero) Manado Sulfa Adam, Deputi Operasional Wilayah V Manado Sainudin, Deputi Bisnis Area Manado I Abdul Waduf, Deputi Bisnis Area Manado Tua Udin Samsudin, Inspektur Wilayah V Sudarwono, Juga Staf Ahli Wali Kota Berty Lumempouw, beserta forkopimda yang hadir. (fin)

Penulis: Finneke Wolajan
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved