Advetorial

Adanya Jalan Tol Di Minsel, Warga Dipermudah Ke Manado

Belum lama ini Gubernur Sulut menyambangi warga Minahasa Selatan, dan mengatakan kabar baik bahwa akan dibangun jalan tol.

Adanya Jalan Tol Di Minsel, Warga Dipermudah Ke Manado
IST
Gubernur Olly Dondokambey 

Adanya Jalan Tol Di Minsel, Warga Dipermudah Ke Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Saat ini pemerintah fokus dalam pembangunan yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, belum lama ini Gubernur Sulut menyambangi warga Minahasa Selatan, dan mengatakan kabar baik bahwa akan dibangun jalan tol.

"Puji Tuhan setiap program yang dilakukan Pemerintah Sulut disetujui oleh pemerintah pusat, nah jalan tol penghubung akan sampai di daerah Minsel, nantinya pintu tol berada di daerah Motoling," kata Olly saat menginformasikan kabar berita tersebut kepada masyarakat Minsel dengan beberapa pejabat Pemprov Sulut.

Baca: (VIDEO) Istri Lahirkan Bayi Kembar tapi Memiliki 2 Ayah yang Berbeda

Baca: Jika Ada Kecurangan di Pemilu 2019, Adik Prabowo Siap Lapor ke Interpol dan PBB

Baca: Tengok Tradisi Rajaban di Cirebon, Ziarah ke Makam Dua Pangeran

Adanya jalan tol, nantinya masyarakat akan lebih dipermudah lagi menuju Kota Manado melewati jalan tol. "Nah, kalau jalan tol sudah jadi, kalau masyarakat ke Manado bisa mudah dan cepat lagi lewat jalan tol," kata orang nomor satu di Sulut itu.

Gubernur berharap agar masyarakat mendoakan dan mensupport program yang akan dilakukan pemerintah Provinsi maupun dari pusat. "Kita bersabar dan mohon doanya agar semua bisa berjalan dengan baik," harap Olly.

Baca: MotoGP - 5 Faktor VR46 Patakan Paceklik Podium Selama 11 Ronde Grand Prix, Ini Ulasannya!

Baca: Apa itu Isra Mikraj dan Bagaimana Itu Terjadi? Berikut Ulasannya

Tol pertama di Sulawesi Utara (Sulut) yakni Tol Manado-Bitung dalam waktu dekat akan rampung, kemudian pembangunan tol kedua Sulut saat ini akan dibangun.

"Usai pembangunan Tol Manado Bitung akan dilanjutkan tol Minut-Tomohon-Minahasa-Minsel," kata dia.

Titik per titik daerah yang akan di lintasi. Dari interchange (simpang susun) di Sulut, akan melintas lewat Tanggari, Minahasa Utara, Kemudian ke Tomohon, akan melintas dekat danau Linow, lanjut menuju Kawangkoan, Minahasa kemudian turun ke Minsel.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved