Berita di Manado

6 Fakta Penangkapan 7 Tersangka Pencurian Motor di Manado: 80 TKP, Bawa Softgun hingga Lari dari Sel

6 Fakta Penangkapan 7 Tersangka Pencurian Motor di Manado: 80 TKP,  Bawa Softgun hingga Lari dari Sel

6 Fakta Penangkapan 7 Tersangka Pencurian Motor di Manado: 80 TKP, Bawa Softgun hingga Lari dari Sel
tribun manado/jufry mantak
Seorang tersangka curanmor yang terkena tembakan di kaki kirinya digotong tersangka lainnya di Mapolresta Manado, Senin (1/4/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Polresta Manado menangkap 5 tersangka pencurian dan 2 penadah sepeda motor yang beraksi di Kota Manado, Sulawesi Utara pada Senin (01/04/2019)

Polisi juga mengamankan puluhan sepeda motor sebagai barang bukti.

Berikut fakta-fakta yang dihimpun tribunmanado.co.id:

1. Identitas tersangka

Kelima tersangka pencurian yakni AR alias Rian (18), RM alias Valdo (18), keduanya warga Desa Motoling Timur, Kecamatan Motoling, dan MR alias Lino (19) warga Desa Boyong Atas Kecamatan Tengah, serta RSP alias Evan (19) warga Desa Tokin Baru, Kecamatan Motoling Timur.

Mereka adalah warga Minahasa Selatan. Tersangka pencurian terakhir yakni JM alias Jerry (33), warga Kelurahan Ranotana, Kota Manado.

Sedangkan penada sepeda motor yakni VT alias Mado (23) warga Desa Mokobang, Kecamatan Modoinding, dan FL alias Lin (26) warga Desa Wulurmaatus, Kecamatan Modoinding.

2. JM Ditembak Polisi

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, didampingi Kasat Reskrim AKP Wibowo Sitepu menjelaskan, bahwa para terduga tersangka ditangkap di lokasi berbeda.

"Ada yang ditangkap di Modoinding, dan ada yang ditangkap di Manado, dan di hari yang berbeda. Intinya saat ini para tersangka sudah diamankan, dan sedang diproses penyidik," ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: Aldi
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved