Warga Manado Heboh, di itCenter Harga HP hanya Rp 50.000

Ayah dua anak ini justru sangat percaya dengan promo ini sejak awal melihat postingan di Facebook.

Warga Manado Heboh, di itCenter Harga HP hanya Rp 50.000
istimewa
Heboh HP Rp 50 ribu di itCenter 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Promo telepon seluler dengan harga Rp 50.000 di itCenter membuat heboh warga yang datang di itCenter.

"Ini kwa baru bilang promo!!" pernyataan jelas Sherly, salah seorang pengunjung itCenter asal Minahasa Utara yang kami sapa saat keluar dari pintu utama itCenter.

"Pertama kali kita liat postingan promo di facebook, kita sadiki ragu. Mar kita iko trus postingan di IG itCenter, sampe ada berita yang jelaskan bahwa betul ada promo dapa HP baru cuma bawa 50ribu" tambahnya kemudian sambil menunjukkan handphone barunya dengan sumringah.

Lain Sherly, lain juga penjelasan dari Fredy asal Malalayang. Ayah dua anak ini justru sangat percaya dengan promo ini sejak awal melihat postingan di Facebook.

"Kita so lama ja lia (saya sudah lama lihat) promo - promo itCenter di Facebook, dan selama ini tak pernah ada yang hoaks!" tuturnya menjawab pertanyaan wartawan kami.

"Ada orang - orang bilang ini hoaks for April Mob kata, mar kita bilang pa dorang coba cek jo kalo selama ini itCenter pernah ba promo towo - towo (bohong)," ujarnya kemudian tertawa.

Walaupun heboh di awal promosi beberapa hari lalu, pusat perbelanjaan yang selalu padat pengunjung ini tidak mengendurkan promo spektakuler ini. Promo ini bahkan di share ribuan kali oleh netizen Manado, yang membuat orang - orang semakin penasaran dengan promo ‘gila’ ini.

Bayangkan saja, hanya dengan membawa uang 50ribu, pengunjung bisa membawa pulang handphone baru dari itCenter Manado. Dan Senin (01/04) kemarin semua terbukti bahwa handphone seharga 50ribu ini benar - benar ada di itCenter yang dipadati ratusan pengunjung sejak pagi, bahkan sebelum pintu itCenter dibuka.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami untuk mereka di luar sana yang sudah menjadi followers kami di media sosial Facebook dan instagram. Ternyata banyak orang yang setia mengikuti promo - promo selama ini di akun resmi media sosial kami, dan mereka tau pasti bahwa itCenter tidak pernah berbohong dengan promo kami. itCenter Stop Hoax, itu hashtag promo kami ini," ujar GM Building Management itCenter, Marshell Mokoginta. (*)

Editor: Charles Komaling
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved