Unit III Satuan Intelkam Polres Tomohon Amankan UNBK di SMK Kristen 1 Tomohon

Unit III Satuan Intelkam Polres Tomohon dipimpin KBO Intelkam Polres Tomohon melaksanakan pengamanan dalam rangka kegiatan membuka pelaksanaan UNBK

Unit III Satuan Intelkam Polres Tomohon Amankan UNBK di SMK Kristen 1 Tomohon
Istimewa
Pengamanan UNBK di Tomohon 

Unit III Satuan Intelkam Polres Tomohon Amankan UNBK di SMK Kristen 1 Tomohon

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Unit III Satuan Intelkam Polres Tomohon dipimpin KBO Intelkam Polres Tomohon melaksanakan pengamanan dalam rangka kegiatan membuka pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer di ruangan ujian nomor 02 (dua) SMA Kristen I Kelurahan Talete Dua, Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon, Senin (1/4/2019).

Hadir dalam kegiatan Video Conference Ujian Nasional Berbasis Komputer adalah Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Sulut drGrace Punuh, mewakili Wali Kota Tomohon Sekertaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Kepala dinas Pendidikan Kota Tomohon Dr Adolfin Karwur M.Si serta Kepala Sekolah dan guru pada SMK Kristen 1 Tomohon.

Baca: Inilah Curhatan Peserta UNBK SMA Karitas Tomohon Soal Ujian Bahasa Indonesia

Baca: PLN Rayon Tomohon Kirim Personil Back Up Listrik Untuk UNBK di Sekolah-Sekolah

Pengamanan yang dilakukan oleh personel Unit III Satuan Intelkam Polres Tomohon dipimpin oleh KBO Satuan Intelkam Ipda B Jokololono, diharapkan mampu menghilangkan praktik kecurangan yang dilakukan oleh oknum-oknun tertentu. Serta dapat memberikan rasa aman dan tenang di lingkungan sekolah, sehingga ujian dapat berjalan lancar dan kondusif.

"Laksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan dilaksanakan dengan sebaik baiknya serta melakukan koordinasi dengan instansi terkait maupun pihak sekolah agar tidak ada kecurangan dari pihak yang tidak bertanggungjawab," ujar Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIk SH MSi.

Penulis: David_Manewus
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved