Berita Tomohon

Unit Dikyasa Polres Tomohon Sosialisasi Lalu lintas di SMP Kristen Tomohon

Senin (01/04/ 2019) pukul 07.00 Wita, Unit Pendidikan dan Rekayasa Satuan Lalu lintas Polres Tomohon, melaksanakan sosialisasi.

Unit Dikyasa Polres Tomohon Sosialisasi Lalu lintas di SMP Kristen Tomohon
ISTIMEWA
Unit Dikyasa Polres Tomohon Sosialisasi Lalu lintas di SMP Kristen Tomohon 

Unit Dikyasa Polres Tomohon Sosialisasi Lalu lintas di SMP Kristen Tomohon

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Senin (01/04/ 2019) pukul 07.00 Wita, Unit Pendidikan dan Rekayasa Satuan Lalu lintas Polres Tomohon, melaksanakan sosialisasi pendidikan Keamanan Ketertiban dan Keselamatan berlalu lintas terhadap Siswa SMP Kristen Tomohon, bertempat di kelurahan Matani Satu Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Untuk menanamkan tradisi dan budaya tertib berlalu lintas di jalan raya, jajaran Satuan Lantas Polres Tomohon melalui Unit Dikyasa melakukan kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas di jalan raya kepada siswa–siswi Sekolah Menengah Pertama Kristen Tomohon.

Bahwasanya dalam rangka meningkatkan partisipasi dan kesadaran tertib berlalu lintas di jalan raya bagi warga masyarakat di wilayah hukum Polres Tomohon, khususnya di kalangan pelajar, Satuan Lalu Lintas Polres melakukan sosialisasi aturan berlalu lintas dan aturan keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

"Kami dari Sat Lantas, khususnya dari Unit Dikyasa, sebagai wujud nyata dalam meningkatkan ketaatan akan pentingnya tertib berlalu lintas, akan terus melakukan sosialisasi dan  penyuluhan, agar warga masyarakat menjadi mengerti, patuh dan taat berlalu lintas,"tutur Personil Dikyasa Satuan Lantas Polres Tomohon Aiptu Jeffry Lahamendu S.Kom.

Menurutnya lagi, salah satu upaya yang dilakukan oleh Satuan Lantas Polres untuk menekan angka kecelakaan dan juga angka pelanggaran lalu lintas, pihaknya tidak henti–hentinya melakukan sosialisasi dengan mendatangi sekolah, tempat ibadah ataupun komunitas lainnya.

Kepala Sekolah SMP Kristen Tomohon Ibu Fenny Lembong S.Pd di dampingi staf guru-guru serta sekira 300 Siswa yang hadir dalam Upacara mingguan pada setiap senin, memberikan apresiasi kepada Pihak Polres Tomohon yang sudah peduli untuk memberikan pelajaran tentang Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran berlalu lintas, kemudian menghindari kecelakaan dan menjadikan keselamatan nomor satu.

(Tribun Manado/David Manewus)

BERITA POPULER:

Baca: Viral di Facebook, Video Alat Vital Pria Tak Bisa Lepas Setelah Bercinta, Ini 9 Kasus Gancet Heboh

Baca: Begini Tanggapan Forum Umat Islam, soal Pernyatan Prabowo Tak Mendukung Gerakan Khilafah

Baca: Terungkap Motif Zulaeha Oleh Dosen UNM, Ternyata Soal Pembagian Proyek Sertifikasi Guru

TONTON JUGA:

Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved