Pilpres

Turut Hadiri Silaturahmi Bareng Jokowi di Acara PGI, Ini Kata Bupati Bolsel

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kerukunan dan terus membina jalinan persaudaraan

Turut Hadiri Silaturahmi Bareng Jokowi di Acara PGI, Ini Kata Bupati Bolsel
Tribunmanado
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI - Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru ikut menghadiri silaturahmi bersama Presiden Republik Indonesia (RI), Hi Joko Widodo (Jokowi) dan peserta Konferensi Gereja dan Masyarakat (KGM) X Persekutuan Gereja di Indonesia (PGI) di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara (Minut), baru-baru ini.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kerukunan dan terus membina jalinan persaudaraan sebagaimana yang tercermin dalam Kebhinekaan Tunggal Ika.

"Kita harus menjaga kerukunan antar umat beragama. Sebab dengan suasana kondusif, maka pembangunan dapat berjalan optimal," Kata orang nomor satu di Indonesia ini, sesuai rilis yang diterima Tribun Manado, Senin (1/4/2019).

Ia menimbau, agar seluruh masyarakat Sulut dapat menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan presiden dan pemilihan legislatif yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang.

Jokowi mengungkap, pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini memerlukan biaya yang besar, sehingga amat disayangkan bila masyarakat tak memanfaatkan kesempatan tersebut.

"Sangat rugi besar kalau tidak menggunakan hak pilih kita. Pilihan kita akan menentukan masa depan bangsa ini," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, sangat mengapresiasi perhatian Presiden Jokowi yang menyempatkan diri hadir di Sulut meskipun padatnya agenda kepala negara.

Ia menerangkan, pesatnya berbagai pembangunan Sulut di berbagai bidang sejak kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Atas nama Pemprov Sulut, saya sangat berterima kasih atas semua yang Presiden lakukan untuk Sulut," ucapnya.

Olly menyebut semua sektor pembangunan di Sulut terus menunjukan pencapaian positif hingga kini.

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved