Kriminal

Setelah Layangkan 18 Tusukan, Sofyan Masih Sempat Benturkan Kepala Korban Berkali-kali

Hal ini diungkap seorang Ahli Forensik, yakni Dokter Agustinus Sembiring di persidangan.

Setelah Layangkan 18 Tusukan, Sofyan Masih Sempat Benturkan Kepala Korban Berkali-kali
Ilustrasi pembunuhan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sadisnya cara Sofyan Wahid (39) menghabisi nyawa janda satu anak, Indri Lestari (40) terungkap di persidangan Pengadilan Negeri (PN) Binjai, yang digelar Senin (1/4/2019) siang dengan agenda Mendengarkan Keterangan ahli. 

Kuat dugaan dari cara Sofyan membunuh korban, nampak bahwa Sofyan menyimpan dendam terhadap korban.

Di persidangan yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Fauzul Hamid Lubis itu,  Sofyan terbukti membantai dan menghujami sekujur tubuh Indri dengan benda tajam sebanyak 18 tusukan.

Hal ini diungkap seorang Ahli Forensik, yakni Dokter Agustinus Sembiring di persidangan. 

"Selama saya bertugas, baru kali ini saya menemukan pembunuhan sesadis ini," ujar Agustinus di depan Majelis Hakim, sebagaimana yang dilansir dari Tribun-Medan.com

Ahli menyebut dari 18 tusukan itu terdapat dua tikaman di leher, 10 tikaman di dada,tiga tikaman di organ kewanitaan korban, dan tiga tusukan di perut.

Tak hanya itu, terungkap pula melalui keterangan ahlo bahwa setelah menghujami korban dengan belasan tusukan, Sofyan membenturkan kepala korban ke dinding secara berulang kali.

Parahnya, keterangan ahli forensik ini malah dibantah oleh Sofyan. Sontak Sofyan pun menyulut emosi  keluarga korban yang ada di persidangan.

Walhasil, usai sidang Sofyan yang dikawal polisi dan pengawal tahanan jaksa menjadi sasaran amarah keluarga korban. Kepala Sofyan dipukul pakai sendal dan botol mineral hingga terjadi aksi kejar-kejaran hingga ke sel tahanan PN.

Umpatan caci maki pihak keluarga tak bisa dibendung. Kelurga Indri memaki Sofyan dengan menyebutnya nama-nama bintang, dan mengutuk Sofyan dengan sumpah serapah.

Halaman
12
Penulis: Rizali Posumah
Editor: Rizali Posumah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved