Pangdam Sambut Presiden RI dengan Jabat Tangan, Mengikuti Agenda Presiden dan Mengantar ke Bandara

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang melakukan penyambutan langsung kedatangan Presiden Joko Widodo

Pangdam Sambut Presiden RI dengan Jabat Tangan, Mengikuti Agenda Presiden dan Mengantar ke Bandara
Istimewa
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang didampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka ibu Tio Lindasari Manurung (Ny Tiopang Aritonang) melakukan penyambutan langsung kedatangan Presiden Joko Widodo dan ibu Negara Ny Iriana Joko Widodo, di dekat tangga turun pesawat kepresidenan di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Minggu (31/3/2019). 

Pangdam Sambut Presiden dengan Jabat Tangan, Mengikuti Agenda Presiden dan Mengantar ke Bandara

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang didampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka ibu Tio Lindasari Manurung (Ny Tiopan Aritonang) melakukan penyambutan langsung kedatangan Presiden Joko Widodo dan ibu Negara Ny Iriana Joko Widodo, di dekat tangga turun pesawat kepresidenan di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Minggu (31/3/2019)

Selain pangdam dan istri, hadir dalam penjemputan Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey bersama istri Ny Rita Dondokambey Tamuntuan serta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Provinsi Sulut.

Saat melakukan penjemputan, Pangdam melakukan salaman dengan Presiden bersama ibu negara setelah ketua TP PKK Sulut Ny Rita Dondokambey Tamuntuan.

Baca: Jokowi Terkesan Penampilan Baru Provinsi Sulut, Presiden : Jalannya Gede-Gede

Baca: Jokowi Target Menang 80 Persen di Sulut

Baca: ‎Hadapi Beragam Fitnah, Jokowi: Untung Saya Sabar, Bukan Temperamental

Kata Pangdam, agenda RI 1 di Sulawesi Utara telah dilaksanakan dan berjalan dengan lancar. Mulai dari kedatangan di VIP Bandara Sam Ratulangi Manado, menghadiri penutupan pelaksanaan Konferensi Gereja dan Masyarakat (KGM) ke X Persatuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI), ngobrol pintar milenial di rumah kopi jalan roda.

"Ini agenda pak Presiden pada hari Minggu kemarin dan hari ini agendanya peresmian beroperasinya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Maloy Batuta Trans Kalimantan, KEK Morotai, KEK Bitung, Rumah susun (rusun) Mahasiswa IAIN Kota Manado dan Rusun Mahasiswa UKI Kota Tomohon di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado Senin (1/4/2019) pagi," kata Pangdam melalui Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani di bandara Sam Ratulangi Manado.

Pangdam bersama istri serta jajaran Forkompimda dan gubernur Sulut serta sejumlah kepala daerah menyaksikan agenda presiden hingga mengantar ke terminal keberangkatan Bandara Sam Ratulangi Manado. (crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved