Feature

Ibis Manado Rayakan HUT ke-3, Berbagi Kebahagiaan Bersama Tamu dan Relasi

Perayaan HUT ke-3 kali ini digelar sederhana. Ibis mengajak tamu yang menginap dalam afternoon tea bersama.

Ibis Manado Rayakan HUT ke-3, Berbagi Kebahagiaan Bersama Tamu dan Relasi
Istimewa
Manajemen dan karyawan Ibis Manado dalam perayaan HUT ke-3, Senin (1/4/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tembang "Kado Ulang Tahun" menggema di lobi Ibis Manado City Center Boulevard Manado.

Di saat hits yang dipopulerkan Elite dua dekade lalu itu menggema, puluhan orang nampak saling bercengkerama. Mereka larut dalam tawa dan berbagi cerita.

Suasana lobi Ibis, Senin (1/3/2019) memang beda dari biasanya. Keramaian itu menjadi pertanda ada perayaan khusus. Ya, tepat tiga tahun lalu, Ibis Manado hadir mewarnai dunia pariwisata Kota Manado.

Perayaan HUT ke-3 kali ini digelar sederhana. Ibis mengajak tamu yang menginap dalam afternoon tea bersama.

Pemotongan tumpeng oleh GM Ibis Manado, Afif Khairi dalam perayaan HUT ke-3 Ibis Manado City Center Boulevard Mamado, Senin (1/4/2019)
Pemotongan tumpeng oleh GM Ibis Manado, Afif Khairi dalam perayaan HUT ke-3 Ibis Manado City Center Boulevard Mamado, Senin (1/4/2019) (Istimewa)

Tamu dan pengunjung yang berada di hotel sore hingga petang diajak bersama-sama di lobi. Berbaur bersama manajemen dan karyawan hotel yang berlokasi di Jalan Pierre Tendean (Boulevard) Manado itu.

Tak ketinggalan, puluhan turis asal Tiongkok. Mereka dijamu, ceria dan tentu tak lupa mengabadikan momen lewat 'selfie' dan 'wefie.'

Sambil menikmati suguhan aneka panganan ringan. Menikmati kopi, teh, aneka jajanan pasar, kue dan kudapan lain sambil diiringi live acciustic band.

Pemotongan tumpeng oleh GM Ibis Manado, Afif Khairi dalam perayaan HUT ke-3 Ibis Manado City Center Boulevard Mamado, Senin (1/4/2019).
Pemotongan tumpeng oleh GM Ibis Manado, Afif Khairi dalam perayaan HUT ke-3 Ibis Manado City Center Boulevard Mamado, Senin (1/4/2019). (Istimewa)

Selain tamu menginap, mitra dan relasi Ibis pun hadir dalam hajatan yang kali ini digelar berbeda. Pun demikian para General Manager (GM) hotel di Manado datang merayakan.

Afif Khairi, GM Ibis Manado City Center Boulevard mengatakan, pihaknya bangga dan bersyukur bisa sampai di usia ketiga. "Tentu kami berharap bisa makin dikenal dan mampu memberi pelayanan, keramahtamahan yang maksimal bagi tetamu dan pengunjung," ujar Afif.

Ia memotong tumpeng didampingi karyawan sebagai tanda syukur. Potongan tumpeng diserahkan kepada salah seorang turis asal Tiongkok yang juga berhari ulang tahun hari itu.

Manajemen dan karyawan Ibis Manado dalam perayaan HUT ke-3, Senin (1/4/2019).
Manajemen dan karyawan Ibis Manado dalam perayaan HUT ke-3, Senin (1/4/2019). (Istimewa)

Jenifer Hartoyo, Marcomm Ibis Manado mengatakan, afternoon tea sengaja digelar untuk memberikan kesan baru di perayaan HUT ke-3.  "Kami ingin memberi kesan sekaligus ingin lebih dekat dengan tamu, pengunjung dan mitra yang selama ini turut andil mendukung kesukseswn Ibis di Manado," ujar Jenifer. (tribunmanado.co.id/Fernando Lumowa)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved