1.140 Siswa SMA/MA Bolmong Ikut UNBK

Pelaksanaan Video Conference UNBK tingkat SMA/MA se-Kabupaten Bolaang Mongondow kali ini dilaksanakan di SMA Negeri 1 Passi.

IST
Apel sebelum pelaksanaan UNBK tingkat SMA/MA se-Kabupaten Bolaang Mongondow di SMA Negeri 1 Passi. 

1.140 Siswa SMA/MA Bolmong Ikut UNBK 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO- Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanny Ronny Tuuk membuka Pelaksanaan Video Conference Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat SMA/MA se-Kabupaten Bolaang Mongondow secara serentak bersama dengan Gubernur Sulawesi Utara, Senin (01/04/2019).

Pelaksanaan Video Conference UNBK tingkat SMA/MA se-Kabupaten Bolaang Mongondow kali ini dilaksanakan di SMA Negeri 1 Passi.

Baca: Bank SulutGo Tingkatkan Kerja Sama dengan Pemkab Gorontalo, Kini Kelola Pembayaran Tagihan Air Minum

Baca: Buat Ariel Grogi & Hampir Jatuh, Obrolan Luna Maya dengan Sang Mantan, Ini Videonya!

Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk dalam sambutan dan arahannya kepada siswa-siswi peserta UNBK SMA Negeri 1 Passi mengatakan, agar peserta UNBK membaca dan memahami setiap soal ujian dengan sebaik-baiknya sehingga setiap soal dapat dijawab dengan mudah.

Wakil Bupati Yanny yakin seluruh peserta UNBK tingkat SMA/MA di Kabupaten Bolmong pastinya akan lulus semuanya dengan perolehan nilai yang memuaskan bahkan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya di Provinsi Sulawesi Utara karena Sumber Daya Manusia peserta UNBK SMA/MA di Kabupaten Bolmong tidak dapat diragukan lagi kemampuannya.

Sementara Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah (Kacabdin) Provinsi Sulawesi Wilayah Bolaang Mongondow Nursiati Pobela mengatakan, SMA/MA yang akan mengikuti UNBK Tahun Pelajaran 2018/2019 di Kabupaten Bolaang Mongondow kali ini sebanyak 21 SMA/MA dengan Peserta UNBK sebanyak 1.140 siswa yang terdiri dari laki-laki sebanyak 519 orang dan Perempuan sebanyak 621 orang.

Baca: 5 Fakta Manfaat Mandi Air Dingin di Pagi Hari, Benarkah Bisa Turunkan Berat Badan?

Baca: Gara-gara Judi Online, Pria Berumur 19 Tahun Nekat Gadaikan Mobil Tetangga

Nursiati Pobela menambahkan atas nama Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara menyampikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Wakil Bupati Bolaang Mongondow yang telah bersedia membuka Pelaksanaan Video Conference Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tingkat SMA/MA se-Kabupaten Bolmong secara serentak bersama dengan Gubernur Sulawesi Utara.

Diketahui, Pelaksanaan UNBK Tingkat SMA/MA yang mulai dilaksanakan hari ini secara serentak juga dilaksanakan di 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara.

Baca: TERUNGKAP! Amelia Siswi SMA yang Jual Keperawanan Rp 1,5 Juta, Ternyata dalam Suasana UN?

Baca: KPK Catat, 488 Caleg DPR RI Belum Sampaikan Laporan Harta Kekayaan Periode Tahun 2018

Baca: 8 Fakta Ini Ungkap Amelia Si Siswi SMA yang Jual Keperawanan Rp 1,5 Juta  

Turut hadir dalam kegiatan Pelaksanaan Video Conference UNBK Tingkat SMA/MA se-Kabupaten Bolaang Mongondow yakni Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolaang Mongondow, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah (Kacabdin) Provinsi Sulawesi Wilayah Bolaang Mongondow dan jajaran, Camat Passi Barat dan Jajaran, Kapolsek Passi, Kepala Sekolah dan Para Guru SMA Negeri 1 Passi, serta Tim Kerja Bagian TUP, Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bolaang Mongondow. (Kel)

Baca: Begini Cerita, Prabowo Subianto Kantongi Uang Rp 50 Ribu di Saku Jas Selama Debat

Baca: Gadis ABG Dipaksa Layani Hasrat Tiga Kakak Kandungnya di Tempat Ibadah, Ini Kronologinya!

Baca: ESDM Bantah AKR Corporindo Telah Dapat Izin Jualan Avtur

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved