Tak Keluar Rumah Tiga Hari, Caswi Ditemukan Membusuk di Sumur

Ketua RT bersama warga sekitar pukul 20.30 WIB, Minggu (30/3/2019) mencium aroma tidak sedap dari belakang rumah korban.

Tak Keluar Rumah Tiga Hari, Caswi Ditemukan Membusuk di Sumur
tribun lampung
Ilustasi mayat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Caswi (77) warga Bukit Senang RT 004 RW 003 Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun, Karimun, Kepulauan Riau ditemukan membusuk di sumur bekas belakang kediaman korban.

Belum diketahui apa penyebab tewasnya Caswi, namun saat ini jenazah korban sudah berhasil dievakusi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD HM Sani.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Eko Supriyanto mengatakan informasi ini didapat dari informasi Ketua RT setempat.

Menurut Eko, Ketua RT bersama warga sekitar pukul 20.30 WIB, Minggu (30/3/2019) mencium aroma tidak sedap dari belakang rumah korban.

"Setelah dicek, warga melihat ada seorang dalam sumur dengan posisi terlungkup. Saat itulah warga melaporkan hal ini dan langsung dilakukan evakuasi," kata Eko melalui pesan singkatnya, Sabtu (30/3/2019) malam tadi.

Eko mengaku sebelumnya warga sekitar memang sudah penasaran, karena sudah beberapa hari korban tidak pernah terlihat.

Hingga akhirnya warga, Hendra dan Saiful memutuskan untuk menyambangi kediaman korban.

Akan tetapi meski sudah berulang kali memanggil, korban tidak kunjung keluar dan membuka pintu.

Dan bersama warga lainnya, warga memutuskan untuk masuk kekediaman korban. Dan alhasil setelah diperiksa, warga menemukan sesosok mayat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "3 Hari Tak Keluar Rumah, Seorang Kakek Ditemukan Membusuk di Sumur ", https://regional.kompas.com/read/2019/03/31/07551741/3-hari-tak-keluar-rumah-seorang-kakek-ditemukan-membusuk-di-sumur.

Editor: Edi Sukasah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved