Sespri Bupati Minsel Akhiri Masa Lajang, Ini Pesan Tetty Paruntu

Justrie Youdi Toar SAB selama ini dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

Sespri Bupati Minsel Akhiri Masa Lajang, Ini Pesan Tetty Paruntu
ISTIMEWA
Justri dan Birgita bersama Bupati Paruntu dan staf Humas Protokoler Setdakab Minsel 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Justrie Youdi Toar SAB selama ini dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

Setiap kali Bupati Paruntu melaksanakan tugasnya sebagai seorang kepala daerah, Justrie selalu 'stand by' 1x24 jam.

Namun pada Sabtu (30/3/2019) Justrie 'diberhentikan' sementara dari tugasnya sebagai sespri dan sopir pribadi Bupati Paruntu.

Hari itu adalah momen terbaik bagi Justrie untuk menjalani satu sejarah dalam hidupnya. ASN Pemkab Minsel ini akhirnya tak berstatus lajang lagi.

Justrie menikahi gadis cantik asal Tumpaan, Minsel Brigita Poula Landeng. Mereka dipersatukan dalam pernikahan yang kudus di GMIM Betlehem Maruasey Malalayang Dua, Kota Manado.

Bupati Paruntu yang turut hadir dalam acara sakral tersebut berharap agar rumah tangga mereka awet sampai maut memisahkan. "Selamat kepada keluarga baru Toar-Landeng, semoga Tuhan selalu memberkati," ujar.

Bupati Paruntu menjadi saksi pernikahan bagi mempelai pria. Nampak hadir adalam pemberkatan di GMIM Betlehem Maruasey Malalayang Dua staf Humas Protokoler Setdakab Minsel tempat Brigita bekerja selama ini serta keluarga sebelah-menyebelah.

Selanjutnya pada malam harinya dilaksanakan resepsi pernikahan di Restaurant Nyiur Melambai Kairagi, Kota Manado. Acara ini turut dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Minsel serta undangan lainnya

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved