Polres Minsel Berangus Premanisme dan Miras

Premanisme, minuman keras (miras) dan warga pembawa sajam terus diberangus oleh Polres Minahasa Selatan (Minsel).

Polres Minsel Berangus Premanisme dan Miras
ISTIMEWA
Polres Minsel menggelar razia 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG - Polres Minsel menggelar razia untuk memberantas premanisme, minuman keras (miras) dan warga pembawa sajam pada Sabtu (30/3/2019) hingga Minggu (31/3/2019)

Kegiatan kali ini dengan mengadakan patroli mobile serta razia stasioner di lokasi rawan gangguan Kamtibmas serta rawan Lakalantas.

“KKYD ini merupakan program tetap (Protap) kami setiap malam minggu. Dimana kita ketahui bersama bahwa pada momen malam minggu terjadi peningkatan mobilitas kegiatan masyarakat, yang berdampak pada potensi gangguan Kamtibmas,” terang Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, saat memimpin apel siaga malam minggu.

Dalam kegiatan kali ini dilibatkan personil gabungan satuan fungsi serta bagian dan seksi, dan digelar di Pusat Kota Amurang, area Boulevard serta lokasi keramaian lainnya.

“Kami terus berupaya melakukan tindakan preventif dan preemtif atau pencegahan dalam rangka mengantisipasi terjadinya kriminalitas yang dapat berpengaruh pada stabilitas kamtibmas yang selama ini terpantau kondusif,”tambah Kapolres Winardi Prabowo

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved