Modus Ikut Kegiatan sampai Larut Malam, Pelatih Pramuka Cabuli 11 Murid SMP

Rizal Kristianto Seorang pelatih Pramuka di sebuah Sekolah Menengah Pertama ( tega lakukan pencabulan terhadap 11 siswanya.

Internet
Ilustrasi pemerkosaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rizal Kristianto (32), seorang pelatih Pramuka di sebuah Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, tega lakukan pencabulan terhadap 11 siswanya.

Untuk melancarkan aksi pencabulannya, lelaki yang diketahui merupakan warga Purbalingga, Jawa Tengah, itu menggunakan dalih dengan menyuruh siswanya untuk mengikuti kegiatan kepramukaan.

Kegiatan kepramukaan ini digelar pada malam hari, berlokasi di Sanggar Pramuka sekolah tersebut.

Dikutip TribunWow.com dari Tribun Jateng, Minggu (31/3/2019), kegiatan yang dilakukan hingga larut malam itu menyebabkan para siswa kemudian dianjurkan untuk menginap saja dan tidur di dalam sanggar.

Tersangka Rizal Kristianto (32) seorang pelatih Pramuka, pelaku pencabulan kepada para 11 siswanyadi Mapolres Banyumas, Sabtu (30/3/2019).
Tersangka Rizal Kristianto (32) seorang pelatih Pramuka, pelaku pencabulan kepada para 11 siswanyadi Mapolres Banyumas, Sabtu (30/3/2019). (TRIBUNJATENG/Permata Putra Sejati )

Para siswa lalu menurut dan bersedia untuk bermalam di sanggar Pramuka sekolah.

Ketika bermalam itulah, Rizal kemudian melancarkan aksinya untuk mencabuli para siswa.

Setelah pelaku mengetahui bahwa para siswanya telah tertidur, pelaku lalu mendekap siswanya dari arah belakang.

Pelaku kemudian melucuti pakaian yang dikenakan korban dan melakukan aksi pencabulan.

Baca: Polisi Selidiki Motif Lain Dosen UNM Wahyu Jayadi Bunuh Siti Zulaeha Djafar, Bukan Asmara?

Keterangan terkait peristiwa pencabulan yang dialami para siswa anggota Pramuka tersebut diungkapkan oleh pihak kepolisian Banyumas melalui Kasatreskrim Polres Banyumas, AKP Agung Yudiawan, saat ditemui pada Sabtu (30/3/2019).

"Pelaku melakukan aksi bejatnya itu dengan menyuruh siswa memegang alat kelaminnya. Selanjutnya pelaku juga meremas-remas kemaluan korban," ujar AKP Agung.

Halaman
123
Editor: Rhendi Umar
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved