Traveling

Lion Air Turunkan Harga Tiket di Seluruh Jaringan

Lion Air Group yang terdiri dari maskapai Lion Air, Batik Air dan Wings Air memberikan keterangan bahwa melakukan penurunan harga jual tiket pesawat.

Lion Air Turunkan Harga Tiket di Seluruh Jaringan
dok_tribun-timur/thamzil
LOKET_LION_AIR-- Sejumlah penumpang Depan loket Lion Air di Terminal keberangkatan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Rabu (13/2/2019) dini Hari. Belasan penumpang Lion Air dari Surabaya ke Palu, yang transit Makassar sempat panik setelah pesawat JT-780 turbulance dan kembali ke base (RTB), Selasa (12/2/2019) Tengah malam. 

Lion Air Turunkan Harga Tiket di Seluruh Jaringan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Lion Air Group yang terdiri dari maskapai Lion Air, Batik Air dan Wings Air memberikan keterangan bahwa melakukan penurunan harga jual tiket pesawat.

Kebijakan ini berlaku untuk seluruh rute penerbangan efektif 30 Maret 2019.

Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communication Strategic Lion Air menjelaskan, Lion Air Group senantiasa menawarkan alternatif perjalanan udara berkualitas guna memberikan kemudahan  dalam mobilisasi masyarakat, pebisnis dan wisatawan antardestinasi dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

"Penurunan harga jual merupakan kesungguhan Lion Air Group untuk menjawab tantangan serta peluang dinamika bisnis pasar traveling,  mengakomodir permintaan jasa penerbangan sejalan meningkatkan aktivitas penerbangan," kata Danang.

Sebagai informasi, Lion Air dan Wings Air menawarkan kepada travelers konsep perjalanan semakin menyenangkan yang disesuaikan kebutuhan dengan mempersiapkan rencana perjalanan lebih awal.

Travelers bisa mendapatkan tarif tiket (reservasi) melalui agen perjalanan (agent travel), website Lion Air (www.lionair.co.id) dan kantor penjualan tiket Lion Air Group.

(Tribunmanado.co.id/Fernando Lumowa)

BERITA POPULER:

Baca: 5 Fakta Jadwal Kedatangan Jokowi ke Manado: Lewat Terminal Penumpang hingga Hormati Minggu Sengsara

Baca: Kancil Ciduk Istri Berbuat Dosa dengan Pria Lain, Emosi Cemburu Buta di Kebun Karet

Baca: Detik-detik Pasangan Gay Meraung-raung Kena Gancet, Videonya Viral

TONTON JUGA:

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved