Jokowi Datang ke Manado

Jokowi Turun Menyapa Warga Manado di Jalan AA Maramis dan Jalan Ring Road II

Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo kali turun dari mobil saat dalam perjalan dari Bandara Sam Ratulangi Manado menuju Hotel Sutanraja Minah

Jokowi Turun Menyapa Warga Manado di Jalan AA Maramis dan Jalan Ring Road II
TRIBUNMANADO/ARTHUR ROMPIS
Jokowi Turun Menyapa Warga Manado di Jalan AA Maramis dan Jalan Ring Road II 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo kali turun dari mobil saat dalam perjalan dari Bandara Sam Ratulangi Manado menuju Hotel Sutanraja Minahasa Utara pada Minggu (13/3/2019).

Capres 01 ini turun beberapa kali turun dari mobil di Jalan AA Maramis, Manado untuk menyapa warga yang sudah menunggunya sejak Minggu siang.

Jokowi pun harus turun menyapa warga di Jalan Ring Road Manado.

Jokowi dalam perjalanan ke Hote Sutanraja untuk menutup kegiatan Konfrensi Gereja dan Masyarakat (KGM) Persatuan Gereja-Gereja di Indoenesia (PGI)

Sebelumnya, Jokowi tiba di Bandara Samrat dengan menggunakan kepresidenan warna Biru Putih bertuliskan Republik Indonesia dengan logo Garuda, bendera merah putih dengan nomor A-001.

Saat turun dari pesawat, Jokowi disampingi istri tercinta Ny Iriana Joko Widodo berjalan ke dalam ruangan VIP Bandara.

Jokowi mengenakan pakaian lengan panjang warna putih, Jokowi dan ibu negara didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan istri Ny Rita Dondokambey Tamuntuan, menyalami tamu VVIP didepan pintu gerbang.

Setelah tiba di VIP, Presiden RI langsung menuju mobil sedan Mercy warna hitam yang diparkir ditempat parkit utama VIP Bandara.

Sebelum naik Jokowi sempat berhenti beberapa detik, sebelum melangkahkan kaki ke dalam mobil.

Ketika melintas didepan wartawan dan petugas TNI, Polri dan Paspampres yang berjaga, seperti biasanya Jokowi Melemparkan senyum khasnya sambil melambaikan tangan keluar.

Halaman
12
Penulis: Aldi
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved