Jokowi Datang ke Manado

Jokowi Diapit Gubernur dan Kapolda Sulut

Terpantau di rombongan RI 1 Pramono Anung sekretaris kabinet (Setkab) sekaligus dewan pengarah tim kampanye Nasional Jokowi-Amin.

Jokowi Diapit Gubernur dan Kapolda Sulut
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Jokowi Diapit Gubernur dan Kapolda Sulut 

Jokowi Diapit Gubernur dan Kapolda Sulut

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Terpantau di rombongan RI 1 Pramono Anung sekretaris kabinet (Setkab) sekaligus dewan pengarah tim kampanye Nasional Jokowi-Amin.

RI 1 bersama istri Ny Iriana Joko Widodo landing dengan pesawat kepresidenan warba biru putih nomor A-001, Minggu (31/3/2019) disambut Gubernur Sulut Olly Dondokambey, ketua TP PKK Provinsi Sulut Ny Rita Dondokambey Tamuntuan serta Kapolda Sulut Irjen R Sigid Tri Hardjanto bersama istri Ny Nunuk Sigid Tri Hardjanto.

Pada kesempatan itu, Jokowi dan istri menyalami satu per satu rombongan yang melakukan penjemputan. Salam pertama gubernur Olly Dondokambey dan istri Ny Rita Dondokambey Tamuntuan.

Setelah itu Olly dan istri yang memakai pakai batik warna unggu mendampingi Jokowi dan istri bersalaman berturut-turu, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang bersana istri, Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto bersama istri, Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI, Gig Jonias Mozes Sipasulta bersama istri dan Danlanud Sam Ratulangi Kolonel Nav Insan Nanjaya.

Saat berjalan dari tangga pesawat ke ruang VIP Bandara Sam Ratulangi Manado, Jokowi yang memakai kemeja lengan panjang di gulung warna Putih, berdiri di tengah Olly dan Kapolda Sulut, sementara ibu-ibu berjalan di bagian belakang.

Rombongan Presiden disambut salam jabat tangan oleh jajaran Forkompimda tingkat 1.

Jokowi Diapit Gubernur dan Kapolda Sulut
Jokowi Diapit Gubernur dan Kapolda Sulut (TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE)

Tak lama di dalam ruangan VIP Bandara Sam Ratulangi Manado, Capres nomor 01 ini keluar menuju mobil sedan warna hitam jenis mercy bertuliskan Indonesia dan ada bendera merah putih dibagian depan mobil.

Saat melintas di depan awak media dan petugas keamanan, Jokowi menyempatkan diri melemparkan senyumnya dan melambaikan tangan dari dalam mobil.

(Tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

BERITA POPULER:

Baca: 5 Fakta Jadwal Kedatangan Jokowi ke Manado: Lewat Terminal Penumpang hingga Hormati Minggu Sengsara

Baca: Kancil Ciduk Istri Berbuat Dosa dengan Pria Lain, Emosi Cemburu Buta di Kebun Karet

Baca: Detik-detik Pasangan Gay Meraung-raung Kena Gancet, Videonya Viral

TONTON JUGA:

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved