Honda Forza Hadir di Manado, 'Fully Computerized', Kaya Fitur dan Teknologi Terkini

PT Daya Adicipta Wisesa (Honda DAW) memperkenalkan Honda Forza dalam Honda Premium Matik Day di Megamas Manado, Sabtu (30/3/2019)

Honda Forza Hadir di Manado, 'Fully Computerized', Kaya Fitur dan Teknologi Terkini
TRIBUNMANADO/FERNANDO LUMOWA
Honda Forza diperkenalkan dalam ivent Honda Premium Matik Day di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (30/3/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Daya Adicipta Wisesa (Honda DAW) memperkenalkan Honda Forza dalam Honda Premium Matik Day di Megamas Manado, Sabtu (30/3/2019).

Motor bermesin 250cc itu hadir dengan fitur dan teknologi sepeda motor terkini. Motor ini "fully computerized".

"Semua sensor berbasis komputer digital yang memberi jaminan kenyamanan saat dikendarai," ujar Erwin Momuat, Sales Head Honda DAW.

Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm.

Desain mewah dan prestisius dari Honda Forza dilengkapi kombinasi digital panel meter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.

Kenyamanan berkendara pada Honda Forza hadir dengan disematkannya ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang.

Sementara itu, pada bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Pada bagian tata cahaya, skutik besar ini telah menggunakan LED yang tersemat di semua titik pencahayaan mulai dari lampu depan, lampu belakang dan lampu yang terdapat pada cover spion.

"Selain memberikan pencahayaan lebih baik, penggunaan teknologi ini membuat tampilan semakin mewah," kata Haditya Senoadji, Technical Service Dept. Head Honda DAW.

Honda Forza dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Untuk mendukung mobilitas tinggi pengendaranya, Honda Forza juga dilengkapi DC socket pada rak bagian depan. Untuk mendukung pengendara dalam memberikan sinyal kepada pengendara di depannya, skutik besar ini telah dilengkapi fitur pendukung passing lamp dan lampu hazard untuk keadaan darurat.

Ukuran U-box yang ekstra besar dapat menyimpan 2 helm dan barang bawaan lainnya.(ndo)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved