Politik

Golkar Sulut Solid Dukung Jokowi

Golkar Sulawesi Utara (Sulut) optimistis capres-cawapres 01 Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin akan menang telak di nyiur melambai

Golkar Sulut Solid Dukung Jokowi
ISTIMEWA
Ketum Golkar Ir Airlangga Hartarto dan Ketua Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu SE 

Golkar Sulut Solid Dukung Jokowi

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Golkar Sulawesi Utara (Sulut) optimistis capres-cawapres 01 Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin akan menang telak di nyiur melambai

Jokowi-Amin diprediksi meraih suara di atas 80 persen pemilih di Sulut.

Salah satu faktor keyakinan itu karena dibawa kepemipinan Christiany Eugenia Paruntu SE, Golkar rajin melakukan konsolidasi baik dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga ke desa/kelurahan.

Belum lagi Relawan Golkar Jokowi ( GoJo) yang dibentuk Golkar Sulut yang rajin turun sampai ke akar rumput.

"Golkar Sulut solid dukung Jokowi menjadikan presiden 2 periode. Ini adalah komitmen kami mengamankan arahan Ketum Golkar Pak Airlangga Hartarto," ujar dia, Sabtu (29/03/2019).

Selama memimpin Golkar Sulut, parpol nomor 4 ini terus naik daun. Dalam survei sebuah lembaga nasional baru-baru ini, Golkar menempati urutan kedua sebagai partai yang paling banyak dipilih masyarakat Sulut.

Selain itu menurut data Google Trends Februari lalu, partai ini menjadi parpol terpopuler nomor satu di nyiur melambai. Hal ini berarti Golkar Sulut paling banyak diperbincangkan di dunia maya.

Elektabilitas Partai Golkar akan terus naik di sisa hari jelang Pemilu 17 April 2019. Ini karena partai tersebut menempatkan caleg-caleg potensial baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi sampai ke pusat.

Bahkan skuad caleg Golkar untuk DPR RI dinilai yang paling menterang dibanding partai lainnya.

Halaman
12
Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved