Dirilis Jelang Paskah, Film Breakthrough Ceritakan Seorang Pemuda yang Alami Keajaiban Tuhan

Film ini sendiri diangkat dari kisah nyata seorang anak bernama John Smith yang dinyatakan sudah meninggal akhirnya kembali bangkit dari kematian.

Dirilis Jelang Paskah, Film Breakthrough Ceritakan Seorang Pemuda yang Alami Keajaiban Tuhan
gamezone
Film Breakthrough 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bersiaplah menyambut film paskah terbaru di bulan mendatang yang berjudul Breakthrough. Film ini sendiri diangkat dari kisah nyata seorang anak bernama John Smith yang dinyatakan sudah meninggal akhirnya kembali bangkit dari kematian.

Sementara ibu John Smith pantang menyerah dalam mendukung putranya untuk sembuh. Sebagai orang beriman, dia terus menerus memanjatkan doa dan berseru kepada Tuhan supaya anaknya kembali sembuh.

Kisah mengharukan ini diakui para aktor dan aktris yang bermain di film ini sesuatu yang sangat menyentuh. “Saat aku membaca naskah (film) ini, aku sangat tersentuh. Karena kita semua mencari sesuatu yang lebih besar dari diri kita sendiri, dan kita semua berusaha mencari tahu dan melakukan yang terbaik yang kita bisa lakukan dalam proses itu,” kata Chrissy Metz, yang memerankan ibu John, Joyce Smith.

Baca: Jokowi Turun Menyapa Warga Manado di Jalan AA Maramis dan Jalan Ring Road II

Menurutnya, kisah film ini sangat relevan dengan kehidupan pada umumnya. Dia bahkan pernah berada di posisi itu. Tapi sebagai manusia, dia mengaku belum punya iman selevel dengan ibu John.

“Aku sendiri mengalami beberapa kesulitan (dalam hidup). Tapi belum sampai di tingkat itu, dimana ibu John benar-benar berusaha. Dan satu-satunya hal yang membuatku terus maju adalah iman,” katanya.

Film ini sendiri mengisahkan tentang kondisi seorang ibu bernama Joyce dan putranya John Smith. John sendiri dinyatakan sempat meninggal selama 45 menit. Sementara ibunya Joyce hanya bisa berdoa dalam keputusasaan saat itu.

“Tolong Tuhan, kirimkan Roh Kudusmu untuk menyelamatkan putraku,” ucap Joyce dalam doanya.

Baca: Tiba di Manado, Jokowi Lambaikan Tangan dan Lempar Senyum dari dalam Mobil

Baca: Megawati Sebut Golput Adalah Sikap Pengecut dan Tidak Punya Harga Diri

Doa inilah yang mengembalikan nyawa John kepada keluarganya. Dan kisah nyata ini kemudian ditulis oleh Joyce dalam bukunya berjudul ‘The Impossible’. Lewat tangan kreatif DeVon Franklin, buku ini diadaptasi dan menjadi sebuah film yang diberi judul Breakthrough.

Film ini sendiriakan rilis secara resmi pada 17 April 2019 mendatang. Dan akan menjadi berkat bagi banyak orang di luar sana yang seakan kehilangan pengharapan dan iman menghadapi situasi sulit yang sedang datang.

TautanAwal: https://www.jawaban.com/read/article/id/2019/03/30/15/190329162117/dirilis_jelang_paskahfilm_breakthrough_ceritakah_kisah_nyata_remaja_yang_alami_keajaiban

Editor: Rhendi Umar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved