DAW Luncurkan Honda Forza, Skuter Matik Premium Bermesin 250cc

Sempat bikin penasaran, skuter matik premium Honda Forza akhirnya menyapa warga Bumi Nyiur Melambai.

TRIBUNMANADO/FERNANDO LUMOWA
Handi Tanuberata, Marketing Head Honda DAW dan Erwin Momuat, Sales Head Honda DAW memperkenalkan Honda Forza di Honda Premium Matik Day di Kawasan Megamas, Sabtu (30/3/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sempat bikin penasaran, skuter matik premium Honda Forza akhirnya menyapa warga Bumi Nyiur Melambai.

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo Malut memperkenalkan Honda  Forza dalam Honda Premium Matik Day di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (30/3/2019).

Handi Tanuberata, Marketing Head Honda DAW mengatakan, Honda Forza menjawab penantian pecinta skutik besar di Manado dan sekitarnya.

Honda meluncurkan Honda Forza sebagai ikon prestisius yang memiliki tampilan desain mewah. Model ini hadir dengan mesin 250cc untuk memberikan kenyamanan dan kebanggaan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air.

Handi bilang, Honda Forza hadir untuk memberikan kesenangan dan kebanggaan tertinggi bagi para pecinta motor di Indonesia khususnya penggemar skutik.

"Motor skutik premium ini akan memberikan percaya diri yang tinggi saat dikendarai," ujar Handi.

Honda Forza yang dilengkapi fitur terkini serta performa yang tinggi di kelasnya membuat DAW optimis bahwa Honda Forza akan menjadi pusat perhatian bagi para pecinta motor skutik besar.

Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gun powder Black Metallic yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Sulut Rp 81.900.000.

Honda DAW yakin Honda Forza akan menjadi pemimpin pasar. Apalagi Forza menjadi pemain satu-satunya di segmen skutik premium.

Honda DAW yakin Honda Forza diminati meski harganya relatif tinggi. Menurut Handi, motor itu memiliki kelas dan pelayanan tersendiri

"Peminat motor-motor premium di Sulut tetap ada dan kami optimistis jika melihat pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Utara yang selalu di atas angka nasional," kata Handi.(ndo).
 

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved